Aksi Sosial Dari Dealer Honda Jakarta Barat Bagikan Donasi Pada Korban Banjir Bandang di Lebak

Banjir bandang yang menerpa Kabupaten Lebak, Cipanas, Banten mengetuk hati jaringan dealer Honda wilayah Jakarta Barat untuk berdonasi.

Para perwakilan dealer yang datang dengan mengendarai motor pada Minggu (26/1/2020), segera meluncur ke lokasi bencana alam. Sebelumnya, aksi yang sama dilakukan Yayasan Wahana Artha, pada Minggu sebelumnya.

Mengawali perjalanan dari Alam Sutera Tangerang dengan sederet motor keluaran Honda seperti Honda CRF, ADV150, CB150 dan Honda PCX. Rombongan melewati rute Tenjo, Jasinga, Cipanas dan berakhir di Citorek.

Hasil donasi seluruh jaringan dealer di wilayah Jakarta Barat dengan jumlah puluhan juta tersebut dibelikan beragam kebutuhan pokok, seperti beras yang diperlukan oleh pengungsi di desa Lebak.

“Hasil pengumpulan donasi dari seluruh jaringan dealer Honda ini kami belikan kebutuhan pengungsi yang diterima langsung lurah dan camat LebakGedong,” jelas Joko, Supervisor Area Wahana untuk wilayah Jakarta Barat yang ikut dalam kegiatan tersebut.

Aksi mulia seperti ini tidak hanya kali ini dilakukan, paguyuban dealer Honda Jakarta Barat kerap melakukan kegiatan bermanfaat lainnya, seperti Kopdar (kopi darat), Nobar, dan kegiatan positif lainnya.

Bagi friends yang mau mendapatkan informasi lebih cepat dari madev bisa follow instagram madev dan melihat insta story yang updated langsung saja kesini Instagram : mariodevan  Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog

This entry was posted in Motor and tagged , , . Bookmark the permalink.

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s