Spesial Desember, Diskonnya Nyamber Sampai Akhir Tahun 2020!!

PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) atau Yamaha Jatim ngasih promo akhir tahun 2020 untuk pembelian segala unit motor secara online di Tokopedia.

Konsumen yang melakukan pembelian motor Yamaha di Tokopedia bakal mendapatkan diskon tambahan sampai Rp 600 ribu dengan memasukan kode voucher YMH12.

Para konsumen dapat membeli motor dengan aman dan nyaman dari rumah tanpa syarat dan ketentuan apapun. Unit Yamaha yang telah di checkout akan diantarkan ke alamat pembeli dengan aman.

“Demi kepuasan pelanggan kami pastikan untuk mengecek kelengkapan motor terlebih dahulu sebelum dikirim. Pembelian motor Yamaha di Tokopedia lebih murah, tidak ribet, banyak diskon dan pastinya aman” ujar William Saputra selaku Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim).

Cara belanja motor di Tokopedia

Bagi anda yang belum memiliki aplikasi Tokopedia, dapat segera menginstallnya di app store maupun play store secara gratis. Kemudian ketik di kolom pencarian @yamahajatimofficial dan pilih akun yang bercentang verified, selanjutnya anda dapat memilih motor yang diinginkan.

Berbagai pilihan motor yang bisa dibeli di Tokopedia

Belanja motor di Tokopedia harganya lebih murah

Manfaatkan promo terbaik Yamaha Jatim ini ya, untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor CS kami di 0822-8777-7898.

#YamahaSemakinDiDepan

Bagi friends yang mau mendapatkan informasi lebih cepat dari madev bisa follow instagram madev dan melihat insta story yang updated langsung saja kesini Instagram : mariodevan  Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog

This entry was posted in Motor, motor baru and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s