Gear Day Jember Tebar Kebaikan dan Tawa

SIP di Jember dimulai hari Rabu, 20 Januari sampai akhir Januari 2021, serentak menggelar aktivitas yang dinamakan GEARDAY. Berkat antusiasme para konsumen yang tertarik membeli Gear 125 maka karyawan Dealer resmi SIP di Jember melakukan aksi berbagi kebaikan dengan memberikan salam dan tawa untuk menghibur para pengendara yang lalu-lalang.

Acara ini hanya untuk Have Fun menurut Ramadhani Yudi selaku penanggung jawab aktivitas Gear Day di Jember, yang bertujuan mengimplementasikan motor Gear 125 yang penuh keceriaan, attractive dan multiguna bagi penggunanya.

“Berbagi kebahagiaan dan keceriaan kepada semua orang adalah hal yang baik bukan? Karena setiap orang pasti punya masalah yang membutuhkan support dan semangat dari sesama,” tambah Yudi.

William Saputra selaku Manajer Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) menambahkan, “Jadi dari kegiatan salam dan sapa harapannya masyarakat Jember khususnya jadi semakin terbiasa untuk bersikap ramah dan berbagi tawa kepada semua orang, sama seperti euforia ketika menggunakan Gear 125”.

Sepeda motor dengan segmentasi anak muda ini diharapkan bisa memberikan keceriaan melalui fitur multiguna yang dimilikinya. Melalui fitur electric power socket yang bisa ngecas handphone dimana saja, ditambah ada penutupnya sehingga aman saat hujan, terdapat answer back di motor, fitur Stop Start System (SSS) yang menghemat bahan bakar lebih besar dan fitur-fitur serbaguna lainnya yang akan memunculkan rasa kepuasan dan kesenangan tersendiri ketika menjadikan Gear 125 sebagai alat transportasi sehari-hari.

Selain menyapa dan memberikan hiburan bagi pengguna jalan, panitia Gear Day juga membagikan brosur untuk promo menarik yang bisa didapatkan saat membeli Gear 125 dengan uang muka hanya Rp. 500 ribu saja.

Salam Gearday, selalu semangat dan sehat dari Yamaha Jatim.

Bagi friends yang mau mendapatkan informasi lebih cepat dari madev bisa follow instagram madev dan melihat insta story yang updated langsung saja kesini Instagram : mariodevan  Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog

This entry was posted in Motor and tagged , , , . Bookmark the permalink.

32 Responses to Gear Day Jember Tebar Kebaikan dan Tawa

  1. ONEBRT says:

    Ayo bro bronpit di tunggu nih infonya 😁😁😁

    Like

  2. bronpit says:

    Pcx April yaq 160 persis sama kayak peluncuran di Jepang dan Thailand…

    Yamaha masih mati suri kabarnya 🙂

    Like

  3. Full Frontal's Sinanju says:

    Lexi terbaru gak ditahun ini kah?

    Like

  4. Nano says:

    Lebih bagus Yamaha waktu di pegang YMKI daripada YIMM.
    YMKI itu bikin motor nya sesuai selera Indonesia di jamannya.YIMM sekarang jadi budeg gak mengerti keinginan konsumen Indonesia.
    Kalau AHM sekarang beda dari yang dulu, produk AHM sekarang body nya serba tajam dan sporty,kalau YIMM kebalikan nya.
    Saya sebagai konsumen setia motor Yamaha yang punya jupi-z,Lexam sama soul GT mengharapkan Yamaha kayak waktu YMKI dulu

    Like

    • mariodevan says:

      tapi YMKI juga yang nahan2 gak keluarin mio baru, yang bikin MIO kesalib Beat… Vario dan Scopy dibiarkan merajalela….

      Like

    • Khairul says:

      Kalo saham yg dimiliki yamaha indonesia lebih besar, bisa aja terjadi.. kasusnya yimm sama seperti di suzuki indonesia. Hanya bisa manut sama yg di jepang

      Like

      • mariodevan says:

        Yimm bukan astra yang sahamnya sudah go publik, YIMM ya 100% yamaha jepang

        Like

      • bronpit says:

        Saham YIMM 80% milik yamaha iwata sisanya saham gabungan…

        Like

        • Khairul says:

          Buat analisis dong om mario dan bronpit, kenapa yamaha strateginya gak se agresif dan se kreatif dulu ? Itu sih yg saya rasain

          Like

          • bronpit says:

            Semua kendali harus minta approve sama pihak jepang dulu… mau buka pasar baru juga harus minta approve dari RnD Yamaha Jepang… sama Pihak Yamaha Jepang. Kalau dulu yg pegang kendali kan Orang Indonesia sepenuhnya yg masih Terpecah 2 YIMM dan YMKI.. YIMM tugasnya dulu supplay motor global rakitan indonesia.. dan YMKI khusus supplay motor di Indonesia dan Asia Tenggara.. g heran kan Eksistensi motor buatan YMKI masih banyak di temui di kawasan Asia Tenggara. Kecuali Nouvo, Majesty aka Force dll. Itu buatan Yamaha Thailand.

            Like

  5. Nano says:

    Hari ini launching PCX160,GASPOLLL

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s