Usung Desain Big Bike, Check Gagahnya Motor Naked Sport All New CB150R Streetfire Berikut!

PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan motor naked sport All New CB150R Streetfire dengan tampilan desain baru yang semakin massive dan agresif layaknya motor big bike. Pilihan terbaru bagi pecinta motor sport ini tampak semakin gagah, membanggakan dan membuat pengendaranya semakin percaya diri.

Jajaran Board of Director PT Astra Honda Motor berfoto bersama dengan model terbaru sepeda motor All New CB150R Streetfire yang dilakukan di AHM-Safety Riding & Training Center, Deltamas, Cikarang (5/5). (Kiri-Kanan): Marketing Director AHM – Thomas Wijaya, President Director AHM – Keiichi Yasuda, Executive Vice President Director AHM – Johannes Loman dan Marketing Director AHM – Tetsuya Komine.

Perubahan terbaru pada All New CB150R Streetfire terlihat pada desain bodi yang lebih besar. Hal ini dicapai melalui berbagai ubahan desain di bagian depan seperti pada tangki bensin, shroud, serta undercowl pada varian special edition. Ubahan ini dipadukan dengan tambahan fitur terbaik yang menambah kegagahan motor sport terlaris Honda ini, seperti inverted front suspension dan tapered handlebar terbaru yang menghadirkan kenyamanan berkendara harian maupun jarak jauh. Tampilan full digital panel meter terbaru juga memberikan informasi lengkap untuk kebutuhan berkendara penggunanya.


Pada pilihan varian Special Edition (SE), All New CB150R Streetfire  disematkan warna Burnt Titanium pada bagian stang dan velg. Selain itu,motor naked sport ini tampil semakin gagah dengan disematkannya undercowl pada bagian bawah motor. Terdapat juga logo 3D emblem pada bagian tangki bensin untuk memberikan kebanggaan lebih bagi pengendaranya.

President Director AHM Keiichi Yasuda mengatakan sejak diluncurkan pertama kali pada 2012, CB150R Streetfire telah diterima dengan baik oleh masyarakat berkat desainnya yang agresif serta performanya yang menggabungkan sensasi berkendara bertenaga dan juga kenyamanan berkendara saat melintasi jalan perkotaan.

“Melihat antusiasme tinggi pecinta motor naked sport di Indonesia, kami memutuskan untuk merombak desain All New CB150R Streetfire dan menyempurnakannya menjadi motor sport naked berpenampilan layaknya big bike, ditunjang dengan pengadopsian inverted front suspension. Saya harap ketika Anda mengendarainya dan merasakan perubahan pada bagian kemudi anda dapat mengingat bahwa sepeda motor ini sangat menyenangkan,” ujar Yasuda.

All New CB150R Streetfire Armored Matte Grey

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan AHM terus berusaha untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan membanggakan untuk pengguna All New CB150R Streetfire dengan dukungan layanan servis yang memuaskan, sehingga menjadi partner berkendara terbaik dalam aktivitas sehari-hari pengendaranya.

“Kami berkomitmen tinggi dalam memberikan layanan terbaik untuk pengguna All New CB150R Streetfire dengan dukungan layanan penjualan dan purna jual yang tersebar hingga pelosok negeri. Para penggunanya dapat menikmati kenyamanan berkendara di perkotaan maupun jarak jauh, sekaligus menemani mereka memastikan performa terbaik sepeda motor kesayangannya,” ujar Loman.

All New CB150R Streetfire Fury Matte Red

All New CB150R StreetFire memiliki performa tinggi di setiap putaran berkat pengaplikasian mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, dan berpendingin cairan. Akselerasi yang dihasilkan oleh model ini mampu mencapai 10,5 detik (0-200m). All New CB150R Streetfire juga menghadirkan sensasi berkendara yang menyenangkan dengan kecepatan maksimal hingga 125 Km/jam, namun tetap menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang efisien yaitu 40,5 km/l berdasar metode pengetesan ECE R40 dengan standar EURO 3.

All New CB150R StreetFire menggunakan lampu LED di semua sistem pencahayaan dengan daya tahan yang lama. Sensasi teknologi tinggi dapat dirasakan pada panel indikator digital terbaru yang berisi informasi lengkap dengan desain yang compact dan visibilitas yang sangat baik.

Model ini mengaplikasikan rangka teralis yang memiliki keseimbangan yang tinggi antara kekuatan dan kelenturan berkat pengaplikasian alumunium engine hanger. Penyematan ban yang lebar meningkatkan daya cengkram maksimal sekaligus memberikan rasa aman baik saat menikung maupun pada kecepatan tinggi. Dukungan wavy disc brake di bagian rem cakram depan dan belakang semakin meningkatkan kemampuan pengereman.

All New CB150R Streetfire hadir dengan varian warna Macho Black dan Stinger Red Black yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road)  DKI Jakarta Rp 29.700.000. Untuk melengkapi pilihan berkendara penggunanya, All New CB150R Streetfire juga memiliki varian Special Edition (SE) yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road)  DKI Jakarta Rp 30.700.000. Varian Special Edition hadir dengan tiga varian warna matte yaitu Fury Matte Red, Raptor Matte Black, and Armored Matte Grey.

Bagi friends yang mau mendapatkan informasi lebih cepat dari madev bisa follow instagram madev dan melihat insta story yang updated langsung saja kesini Instagram : mariodevan  Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog

This entry was posted in Motor, motor baru and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

33 Responses to Usung Desain Big Bike, Check Gagahnya Motor Naked Sport All New CB150R Streetfire Berikut!

  1. Nano says:

    Vixion bisa pensiun kalau gak segera di update

    Like

  2. Awan says:

    Vixion makin ketinggalan…

    Like

  3. bronpit says:

    bye bye vixion.. nasibmu tinggal 1th lagi…

    sehabis itu dirimu disuntik mati..

    Like

    • Subaru says:

      Wadidaw…apakah MT yang turun ngisi kelasnya atau bakalan ada pengganti?

      Like

    • naruhara says:

      Vixion yg masih ditungguin malah diberhentiin. Mio yg sama org2 udah ga begitu diliat malah masih diusahain gmn caranya tetep hidup 🤡

      Like

    • ONEBRT says:

      @ Bro Bronpit Adakah pengganti Vixion?? Klo perlu Pake DOHC ..

      Like

    • KedapKedip says:

      Semakin ga jelas di depan….
      Nama vixion sbg brand series yg besar utk naked yamaha yg legendaris kok disuntik mati???? Vixion redup bukan karna blunder/kesalahan tp bodohnya tim marketing n promosi ditambah bc fbh yg masif….. Blas gak ada counter/antisipasi positif dari tim marketing Y

      Klo MIO…. Ah sudahlah…..blunder tok sampek banyak sub seiesnya, dari soul, sporty, m3, gear, J, S
      Gak ada inovasi smsekali tp dipaksa hadir utk eksis terus….. Dari velg legend, spido masih kabel disaat lainnya pake sensor, ban kecil pdhl rival udah gede sejak lahir….. Jauuhh bgt dgn rival sekelas

      Like

  4. Hoyong motor says:

    Mekking kapan keluarnya pa?

    Like

  5. Blegedet says:

    Semua akan ke matic untuk daily used,qbix blom ada hilal nya nih.. 😆

    Like

  6. Nano says:

    Vixion mending di pensiun kan dari pada yang riset dari Yamaha Jepun,bisa makin ancur design vixion.mending riset nya 90% dari RnD Yamaha Indonesia saja

    Like

  7. Bondet says:

    Sayang KONDENYA muncul lagi

    Like

  8. Dennywiliam says:

    New R25 facelift bakal keluar setelah lebaran tapi belum cp2 analisa kata blog sebelah

    Like

  9. ONEBRT says:

    Tgl 18 Mei 2021 R7 kah?

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s