Yamaha STSJ Kontribusi 7 Unit Aerox Untuk MotoGP

Masih dalam euphoria keseruan ajang balap paling bergengsi yaitu MotoGP 2022 yang diselenggarakan di Sirkuit Mandalika, PT. Surya Timur Sakti Jatim turut berpartisipasi untuk mensupport tim balap pabrikan Yamaha dengan menurunkan 7 unit skutik dari keluarga Maxi yaitu All New Aerox 155 Connected sebagai Paddock Bike.

Ketujuh unit diturunkan untuk kebutuhan mobilitas tim Yamaha selama acara MotoGP berlangsung. Mulai dari free practice hingga akhir acara. Dua Unit All New Aerox 155 Connected ABS dan All New Aerox 155 Connected Standart diturunkan oleh Yamaha STSJ. Tidak lupa, unit edisi World Grand Prix Livery turut mengaspal di area sirkuit Mandalika.

“Ini adalah bentuk Support dari kami dalam mendukung keberlangsungan acara MotoGP ini. Terlebih motor ini sudah dibekali dengan spesifikasi yang lengkap untuk mendukung kegiatan dari tim Monster Energy Yamaha,” Tutur William Saputra selaku Manager Promosi Yamaha STSJ.

Motor dengan kapasitas mesin 155 CC yang dilengkapi dengan teknologi Blue Core & Variable Valve Actuation (VVA) memberikan performa tarikan mesin yang lebih bertenaga dan responsive tetapi tetap aman. Sehingga cocok digunakan dalam berbagai kondisi.

Di berbagai laga di banyak negara hingga di Eropa, Aerox kerap digunakan sebagai motor wara-wiri tim kru Yamaha sebagai paddock bike.

Tidak ketinggalan, dua pembalap andalan Yamaha yaitu Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli memberikan tanda tangan spesialnya tepat di bagian fairing kanan dan kiri di ketujuh unit Aerox.

Lebih lanjut apakah unit spesial tersebut akan dijual atau dilelang secara resmi oleh Yamaha STSJ?

Nantikan informasi selanjutnya di instagram resmi @Yamahafriends

 

This entry was posted in Motor and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s