Yamaha Fazzio Jadi Pilihan Perempuan Masa Kini!

Sejak pertama kali mengaspal, Yamaha Fazzio menjadi salah satu produk unggulan di kalangan 125 cc. Melalui keunggulan dan kecanggihan teknologi yang disematkan, Yamaha Fazzio berhasil memberikan pengalaman mengesankan bagi setiap pengendaranya. Salah satunya Tiara (20) yang merupakan konsumen Yamaha. Sebagai wanita millennial, Tiara mengaku lebih pede dan nyaman ketika berkendara menggunakan Fazzio. 

“Waktu pertama kali liat Yamaha Fazzio, saya langsung kepincut dengan warna dan desainnya. Akhirnya langsung memutuskan untuk beli Yamaha Fazzio di salah satu dealer Yamaha di Surabaya. Alasan saya memilih Yamaha Fazzio karena pertama desainnya yang retro namun memberikan kesan unik dan berbeda dari motor lainnya,” ungkap Tiara. 

Terdaftar sebagai mahasiswa aktif di salah satu kampus di Surabaya, membuat Tiara aktif sebagai pengguna sepeda motor. Tentunya Tiara membutuhkan motor tangguh yang siap memenuhi kebutuhannya selama dijalan. Maka dari itu, Tiara menjatuhkan hati kepada skutik Yamaha Fazzio untuk menemani kegiatannya sehari-hari. 

“Fitur-fitur dan fasilitas yang ada di Yamaha Fazzio itu sangat membantu bagi saya. Seperti bagasi nya yang luas, jadi saya bisa menaruh barang-barang seperti baju ganti, sepatu, kadang-kadang modul pelajaran saya. Terus sudah ada double hook dan footstep di depannya luas, jadi bisa bawa barang bawaan lagi didepan,” tambahnya. 

Sebagai generasi yang tidak bisa lepas dari Smartphone, Yamaha Fazzio dibekali dengan fitur Electric Power Socket yang sudah dilengkapi dengan penutupnya dan terletak di bagian kiri dari body depan kendaraan. Pastinya pengendara tidak perlu takut kehabisan baterai smartphonenya.  

“Kami selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan pengendara selama berada di jalan. Mulai dari kenyamanan berkendara, hingga kebutuhan generasi masa kini yang sudah melek dengan teknologi digital. Tidak hanya itu, tampilan atau desain kendaraan Fazzio juga dipikirkan sedemikian rupa agar si pengendara semakin percaya diri,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ. 

Yamaha Fazzio memiliki 2 tipe yaitu Neo dan Lux. Tipe Neo hadir dengan 4 warna Black, Beige, Cyan, dan Red yang dibanderol dengan harga Rp 23.857.000 (OTR SURABAYA). Sedangkan tipe Lux hadir dengan 2 warna Matte Black dan Prestige Silver dibanderol dengan harga Rp 24.159.000 (OTR SURABAYA). 

Informasi lebih lanjut terkait kelengkapan fitur dapat dilihat melalui website www.yamaha-stsj.com atau melalui CS Yamaha STSJ di 08228 – 7777 – 898. Kunjungi instagram resmi @Yamahafriends untuk promo yang ditawarkan oleh Yamaha STSJ. 

This entry was posted in Motor and tagged , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Yamaha Fazzio Jadi Pilihan Perempuan Masa Kini!

  1. ONEBRT says:

    Yamaha Grande 2023 gimana tuh @ Bronpit???

    Like

    • Bang Mas Jun says:

      Yamaha Vietnam tanggal 22 september kemarin baru meluncurkan nozza grande atau grand filano. Bentuk & lampu sama plek ketiplek dengan penampakan unit test yg kena spyshot.
      Elegan banget. Harga 49,5jt VND -51jt VND setara 31-32 jt rupiah. Mudah²an di sini harga lebih bersahabat, khawatir nanti kaya grand filano yg masuk CBU, harga selangit jd exclusive.
      Motor impian yang ditunggu² buat istri, dengan fitur yang kumplit. Om @bronpit kayaknya mau kasih bocoran nih… Berhubung udah rilis duluan di Vietnam. Blok lek webe jg udah kasih terawangan. Mudah²an segera rilis 2-3 pekan lagi.

      Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s