Fazzio Si Canggih yang Cocok Penuhi Gaya Hidup Anak Muda!

Layaknya motor Yamaha golongan MAXI (All New NMAX Connected dan All New Aerox Connected) dan motor sport (All New R15 Connected), Yamaha Fazzio motor keluaran teranyar Yamaha juga telah disematkan dengan fitur canggih Yamaha Motorcycle Connect atau yang biasa dikenal dengan sebutan Y-Connect. Teknologi ini membantu pemilik kendaraan untuk mengetahui kondisi sepeda motor miliknya. 

Hadirnya aplikasi Y-Connect diharapkan dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup anak muda saat ini agar semakin berkelas. Ketika sudah terkoneksi dengan aplikasi ini, beberapa informasi di smartphone pribadi bisa tampil melalui speedometer. 

“Desain classy saja tidak cukup, harus dibarengi dengan fitur premium yang canggih kayak aplikasi Y-Connect ini. Langsung bisa terhubung dengan smartphone yang kita miliki jadi semakin praktis dan efisien,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ. 

Melalui aplikasi Y-Connect, pengendara bisa mendapatkan update notifikasi berupa pesan masuk atau telepon sekalipun. Jika sedang berada di luar dengan kondisi kendaraan terparkir,  aplikasi ini akan memberikan notifikasi lokasi parkir terakhir kendaraan konsumen. 

Jojo (27), salah satu pengguna Yamaha Fazzio Hybrid–Connected mengaku sudah langsung jatuh cinta kepada skutik 125 cc ini sejak pertama kali meluncur. Terlebih, skutik ini sudah menyematkan teknologi canggih yang dapat menunjang mobilitas pengendaranya. 

“Awalnya saya memang mencari motor 125cc yang irit dan bisa diandalkan. Begitu tahu Fazzio bisa terkoneksi dengan smartphone saya, langsung saya download. Ternyata aplikasi ini selain bisa ngasih notifikasi pesan atau telepon, bisa juga memberikan rekomendasi untuk service,” ungkap Jojo.

“Jadinya bisa langsung atur waktu untuk pergi ke bengkel dan pastinya berguna untuk menghindari kerusakan yang lebih parah,” tambahnya. 

Melalui aplikasi Y-Connect, pengendara bisa mengetahui konsumsi bahan bakar ketika berkendara. Tinggal mengkoneksikan dengan Bluetooth, sehingga konsumen tidak perlu membeli perangkat khusus lagi.

Kini, Yamaha Fazzio Hybrid–Connected dibanderol dengan harga Rp 23.857.000 (OTR SURABAYA) untuk tipe Neo. Sedangkan untuk tipe lux dibanderol dengan harga Rp 24.159.000 (OTR SURABAYA). 

Informasi lebih lanjut terkait fitur dan kecanggihan Yamaha dapat dilihat melalui website resmi www.yamaha-stsj.com atau melalui CS Yamaha STSJ di 08228 – 7777 – 898.  

This entry was posted in Motor and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

6 Responses to Fazzio Si Canggih yang Cocok Penuhi Gaya Hidup Anak Muda!

  1. Sahabat says:

    Banyak yg bilang, entah fansboy honda ataupun tidak yg mengatakan fazio kegedean kepala, pantat kurang landai, lampu kurang ini itu, intinya selalu diprotes. Mungkin karena merknya yamaha. Apakah dengan merk honda, mereka akan mengatakan seperti itu? Saya yakin, mereka tidak akan mengatakannya, mereka mungkin asyik2 saja.. Menurut saya, secara keseluruhan desainnya unik terlepas dari kepala kedean ataupun pantatnya tidak landai, justru itu uniknya di fazio, itu sesuai konsepnya di fazio.. Okeh..? Sekarang sudah 2 minggu sy menunggu detik2 peluncuran grande fillano.. Kapan ya..? Bocorannya dong bagi yg tahu..

    Like

    • Nano says:

      Kayak nya meluncur di IMOS bulan depan deh

      Like

    • pengen lexi says:

      Secara umum, di tempat sy sdh terpantau byk yg bersliweran di jalan. Jadi kayaknya, pada umumnya konsumen, terutama di wilayah pantauan sy, konsumem hanya membutuhkan model, selama sesuai selera mereka, pasti dilirik untuk jd pertimbangan membeli, kemudian baru ngomongin fitur. La bagusnya fazio bawa hybrid, yg tentu menjadi nilai tambah utama selain model. Saat ini masih “biru”, mampukah ketika menjadi “merah”? Karena “merah” adalah keniscayaan, pasti terjadi!!

      Like

    • CokelatBand says:

      Grup fb Yamaha Fazzio Indonesia udah 35 Ribu anggota,grup dibuat sejak ada spyshot bulan november 2021.
      Grup motor baru lainnya seperti Gear dan FreeGo masih 10rb’an anggota.
      Artinya antusias warga terhadap motor Fazzio cukup tinggi.
      Sudah tepat Yamaha bikin segmen Classy.

      Like

  2. pengen lexi says:

    Ruang update untuk fazio, menurut saya cukup di lampu depan serta lampu sein dan rem. Bentuk body pertahankan untuk menanamkan memori di hati konsumen. Pelan2 saja, cukup perhatian pada detail dari keseluruhan model.
    Selamjutnya ngarep model2 dr taiwan bisa jadi pertimbangan yimm. Hehehehe…..halo bro pit!!

    Like

  3. A Linee says:

    Suka tidak suka , YAMAHA selalu membawa nuansa sendiri menciptakan produk sesama Jepang, terkhusus untuk pasar roda 2 Indonesia… itulah YAMAHA

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s