Yamaha E01 jadi benchmark motor listrik Indonesia

Yamaha E01 review

Halo Guys, apakabarnya hari ini?? sudah lama banget madev tidak menyapa kalian semua hehehe

Oke langsung saja madev mau cerita, jadi dihari selasa tanggal 25 oktober 2022 kemarin madev sudah nyobain Yamaha E01 didalam rangkaian acara Media test ride, disini selain test ride ada sesi perkenalan spesifikasi motor ini dan juga program Yamaha EV Poc PROGRAM, dimana masyarakat umum nantinya bisa mencoba motor listrik ini untuk penggunaan sehari-hari!

Madev punya berita buruk dan berita baik bagi kalian, berita buruknya tentu motor ini belum akan dijual dalam waktu dekat, karena Yamaha berencana masih akan melakukan pengetesan satu tahun kedepan, agar jika akan dipasarkan motor ini tidak akan mengecewakan, sebagai brand besar bukan hanya diindonesia tapi di dunia, Yamaha ingin memberikan yang terbaik, apalagi teknologi listrik merupakan sesuatu yang baru jika diproduksi masal dan dipasarkan secara masif di Indonesia!!

Filosofi dalam membuat motor yamaha kando, ada bocoran 2030 baru motor listrik akan digalakkan dari gambar presentasi ini

berita baiknya, motor ini uenakkkkkkk, Sumpah gak boong, motor listrik ternyaman dan terenak yang dicoba, mulai dari handling yang sporty, shock yang nyaman, hingga performa mesinnya yang ruarrrr biasa, kalau mau singkat saja madev bisa menggambarkan body Nmax tapi performa torsi mesin XMAX, da bayangin aja gimana enaknya pengalaman berkendaranya!

nah singkat saja dlu ya, sebenarnya madev sedang meramu video reviewnya, harap bersabar menunggu ya, di next konten, follow instagram maupun tiktok @mariodevan ya, biar bisa dapat informasi lebih cepat!!

BTW kalian mau tanya apa aja soal motor ini? silahkan share diruang komentar

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor. Bookmark the permalink.

6 Responses to Yamaha E01 jadi benchmark motor listrik Indonesia

  1. Sahabat says:

    Semoga saja saya bisa mencobanya.. Penasaran sekali..

    Like

  2. Sahabat says:

    Xmax baru, eeeeh ga disangka freego juga baru..

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s