Yamaha Gear 125 Tampil Lebih Menawan dengan Warna Baru, kini telah hadir di dealer seantero Jatim dan nusra!

Yamaha Gear 125, skuter matic multiguna yang populer di kalangan pecinta otomotif, kini hadir dengan gebrakan warna baru yang memanjakan mata. Dilengkapi dengan grafis energik dan desain sporty, Gear 125 siap meningkatkan kepercayaan diri pengendaranya.

Pilihan warna yang beragam tersedia untuk memenuhi kebutuhan dan karakter konsumen yang berbeda-beda. Selain fitur dan teknologi canggih yang memberikan kenyamanan dan sensasi berkendara luar biasa, Yamaha Gear 125 kini menawarkan tampilan yang lebih stylish dan personal.

Dua warna baru dengan konsep dan grafis modern dihadirkan untuk Yamaha Gear 125 S Version, yaitu Matte Blue dan Matte Red. Aksen emas pada kedua warna ini memberikan kesan mewah pada body motor, dan perpaduan dengan jok warna coklat semakin menambah kesan premium.

Tipe standar Yamaha Gear 125 hadir dengan lima pilihan warna cerah: Hitam, Merah, Cyan, Dull Blue, dan Olive. Perpaduan warna dan grafis yang atraktif membuat tampilan kendaraan semakin ceria dan energik.

Teknologi mesin Blue Core dan kapasitas mesin 125 cc pada Gear 125 memberikan pengalaman berkendara yang irit dan lincah. Fitur canggih seperti Electric Power Socket membantu pengendara mengisi daya smartphone, dan pijakan kaki untuk anak memberikan kenyamanan dan keamanan saat membawa anak kecil.

Warna baru Yamaha Gear 125 sudah tersedia di seluruh dealer resmi Yamaha di area Jawa Timur dan Nusra. Harga Yamaha Gear 125 Versi S adalah Rp 21.395.000 on the road Surabaya, dan Rp 20.779.000 untuk tipe standar.

Informasi lebih lengkap tentang spesifikasi unit dapat dilihat melalui website resmi http://www.yamaha-stsj.com

Tunggu apa lagi? Dapatkan Yamaha Gear 125 dengan warna baru yang sesuai dengan karaktermu!

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor, motor baru and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Coment gratis :D