Yamaha Ramaikan HUT Kota Gianyar dengan Classy MAXi Motorshow: Grand Filano Hybrid dan All New NMAX Jadi Primadona

Yamaha memeriahkan perayaan HUT Kota Gianyar ke-253 yang berlangsung pada 13-19 April 2023. Bertempat di Alun-Alun Kota Gianyar, acara ini menarik perhatian ribuan pengunjung. Yamaha turut berpartisipasi dengan menghadirkan line up terbaik dari kategori Classy & MAXi Yamaha, seperti Grand Filano Hybrid dan All New NMAX.

“Sebagai bentuk partisipasi dalam HUT Kota Gianyar ke-253, Yamaha bekerja sama dengan pemerintah daerah untuk menggelar Classy MAXi Motorshow. Ini merupakan wujud komitmen Yamaha untuk selalu hadir di tengah masyarakat. Pada event ini, kami menghadirkan line up terbaik dari kategori Classy & MAXi Yamaha dalam satu booth pameran motor, beserta berbagai aktivitas menarik lainnya seperti Free Selfie Box, Service Gratis, dan Test Ride sepeda motor Yamaha,” ujar Andreas Tjahyadi, Chief Yamaha Bali.

Selain Classy MAXi Exhibition, pengunjung booth Yamaha juga dihibur dengan Free Selfie Box untuk berfoto gratis dan mengikuti lomba foto dengan hadiah menarik. Tak hanya itu, Yamaha juga menghadirkan Yamaha Fun Trip Games, Service Gratis, dan Oli Gratis untuk 60 konsumen pertama setiap harinya.

Antusiasme pengunjung terhadap Classy MAXi Exhibition ini terbukti dengan tingginya angka penjualan, di mana ratusan unit sepeda motor berhasil terjual selama event berlangsung. Classy Yamaha menjadi primadona dengan penjualan lebih dari 200 unit, menunjukkan minat masyarakat yang tinggi terhadap produk Classy Yamaha, khususnya di Kota Gianyar. Hal ini diperkuat dengan hadirnya warna-warna baru yang menarik seperti Mauve Pink pada Grand Filano Hybrid dan Yellow pada Fazzio Hybrid.

“Awalnya saya tertarik dengan Grand Filano Hybrid karena melihatnya di Instagram. Menurut saya, motor ini memiliki desain yang stylish dan elegan. Pilihan warnanya pun menarik dan eye catching. Begitu saya melihatnya secara langsung di HUT Kota Gianyar, saya langsung terpikat dengan warna Mauve Pink. Warna ini sangat cocok dengan karakter saya yang feminin dan mudah dipadukan dengan outfit saya sehari-hari. Oleh karena itu, tanpa pikir panjang saya langsung DP di acara tersebut,” ungkap Ni Nyoman Sri, salah satu pengunjung booth Classy MAXi Yamaha exhibition.

Yamaha Fazzio Hybrid & Grand Filano Hybrid: Perpaduan Gaya dan Teknologi

Fazzio Hybrid dan Grand Filano Hybrid tergabung dalam kategori Classy Yamaha. Selain menjadi favorit anak muda yang ingin tampil beda, kedua skutik ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur modern seperti mesin Blue Core Hybrid yang irit bahan bakar dan ramah lingkungan, serta Smart Key System untuk keamanan dan kemudahan penggunaan. Pilihan warna yang menarik dan sesuai dengan karakter penggunanya, seperti varian warna elegan pada Lux Version dan varian warna sporty pada Neo Version, semakin mempertegas daya tarik kedua skutik ini.

Beragam Fitur untuk Mobilitas Stylish

Beragam fitur pada Yamaha Fazzio Hybrid dan Grand Filano Hybrid menjadikannya pilihan tepat bagi masyarakat masa kini yang membutuhkan kendaraan stylish dan fungsional. Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk-produk Yamaha, kunjungi website resmi Yamaha Indonesia di https://www.yamaha-motor.co.id/ atau dealer resmi Yamaha Indonesia terdekat di kota Anda.

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in yamaha and tagged , , . Bookmark the permalink.

Coment gratis :D