Inikah calon Sport 150 Suzuki Indonesia?!

Ditulisan kang IWB disini link tampak terlihat sosok sport Susuki 150cc, yaitu Suzuki Gixer yang sedang di test jalan di daerah india sana, tampak garis desainnya menampakkan secercah harapan, cukup keren, dan tentu saja jika memang akan dirilis pasti akan mampu bersaing dengan kompetitornya baik pabrikan Yamaha maupun Honda.

SUzuki 150 cc

Seperti kita ketahui, di Indonesia, pabrikan Suzuki motor, tampak serba GJ hehehehehe, padahal produknya bagus-bagus, tapi strateginya tampak membingungkan, dengan hanya mengandalkan Satria FU 150 pabrikan suzuki tentu memiliki kerentanan, karena tiap produk bagaimanapun bagusnya memiliki lifetime!

Tidak seperti Suzuki mobil, yang tampak sangat dinamis dalam strategi, Suzuki Motor tampak kebingunan dalam menjalankan strategi, dengan menghadirkan motor sport 150cc, tampaknya Suzuki motor mulai agresif dalam berekspansi.

Selain bocoran akan kehadiran sport 150cc, ada juga rencana untuk reborn motor trail, yang sudah beberapa kali diulas teman-teman bloger yang lain, dengan berekspansinya di segment sport semoga suzuki mampu memperluas dan meningkatkan penjualannya.

Gimana Friends tanggapannya?monggo dishare..

Recent post

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor. Bookmark the permalink.

25 Responses to Inikah calon Sport 150 Suzuki Indonesia?!

  1. Pulsarnya suzuki (lagi) 😆

    Like

  2. Andrian says:

    kalo dijual disini dengan harga yang masuk akal pasti laku,,,heheh

    Kacamata Pemberian Jorge Untuk Jokowi Diduga Gratifikasi..??

    Like

  3. potretbikers says:

    Indihe, suka mainan Tromol…apa kata rakyat Indonesia??? 😆

    Like

  4. rezaholic says:

    sayang pakek mesin GS150 😀

    MotoGP 2014, siapa jagoanmu?

    Line up MotoGP 2014: Siapa Jagoanmu?

    Like

  5. Rudy SouL says:

    adduuhh..modele… 😦

    Sob,dari kelima motor ini mana yang membuat sampean gregetan. – http://wp.me/p208su-1G9

    Like

  6. icaqnpritha says:

    coba masuk ke suzuki bantu jualannya…..kan dah teruji di yamaha. xixixi

    Like

  7. hulssay says:

    numpang nitip blanjaan brotha

    http://www.hulssay.com

    Like

Coment gratis :D