new Xeon, thailand banget!!

Iseng-iseng main di FB ternyata dari Xeoners memberikan gambar mengenai Xeon baru, monggo diperhatikan

Xeon Biru

Xeon merah dan putih bersanding

Bagian belakang yang semula warna hitam berupa putih

Xeon putih ada perubahan warna tambahan

Keren kan??walau cuma permainan warna, selain pada striping yg berbeda untuk Xeon warna puth terlihat warna total banyak berubah dan diberikan aksen Merah jadi kelihatan lebih keren, coba bandingkan xeon putih yang lama, sayangnya spionnya masih bulet, coba diganti yg model Jupiter

malah lebih mrip Mio 125 thailand

tapi aku da terlanjur beli xeon nie hiks…hiks..hiks…..

Sumber gambar : Xeoners Indonesia

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor. Bookmark the permalink.

23 Responses to new Xeon, thailand banget!!

  1. Xeon… rung pernah ngetest iki…

    Like

  2. TDF says:

    xeon vs sky wave menang mana kah?

    Like

  3. edwin_b@n63t says:

    ea…ea….ea… kok kyk yang pas cari2 sticker kpn hari ya bro…wkwkwkwkw

    Like

  4. Rudy Biker says:

    apik cak…!!!lha iku mio soul pancet ae.di ganti/facelift po’o.xixixixixi…

    Like

  5. Pingback: Yamaha Xeon Pun Mengalami Facelift berupa Variasi Warna Baru « TMCBlog – Motorcycle News

  6. SkyrideR says:

    Ada yg versi nightrider ng..? eh maaf.. salah kamar..

    Like

  7. Evilnine says:

    Spion sih bisa diganti variasi…

    Tapi lampu sein dpan masih kuning… 😀

    Like

  8. kang_ulid says:

    makn keren euy!
    Salam kenal kang

    Like

  9. one08 says:

    tambah meriah warnanya 😀

    Like

  10. asmarantaka says:

    kok MD ngk naik Ferrari aja sih??..malah naik Xeon??….eh itu kan MD = Melinda Dee..xixiixix

    http://asmarantaka.wordpress.com/2011/04/11/suzuki-akan-gelontorkan-sport-250-cc/

    Like

  11. yancsen says:

    mas, klo ban tubles maksimal buat xeon brapa ya n enak ya pake ban apa jg…. mauliate godang…. batax.com…..

    Like

    • mario says:

      klo aq siih pake yg belakang 100/80, tapi gara2 ganti shock yss jadi kelihatan kecil hehehe, ada teman yg pake 110 fdr..g gasruk kok

      kalo depan 80/80…lebih besar dari itu gasruk…harus ganti slebor….

      Like

  12. nano says:

    apa ada tanda khusus tuk Xeon yang dijual diIndonesia tp yg produk thailand…mohon infonya…matur suwun (lam knl smuanya)

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s