Yamaha V-ixion 2011

Ini dia penampakan Yamaha V-ixion 2011, apa saja yang berbeda?? cuma striping dan penambahan warna putih hehehehe, lalu bagaimana dengan R-15?? yah itu beda segment jadi jangan harapkan R-15 akan menggantikan V-ixion kalo untuk ditandemkan sih lain cerita 😀 itupun kalo honda jadi memasukkan CBR 150

No Sotoshop asli dan original

 

Sumber gambar Yamaha-Friends

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor. Bookmark the permalink.

45 Responses to Yamaha V-ixion 2011

  1. edwin_b@n63t says:

    sedih gk da piture tambahan…parah ymki ni…..parah2….mana lampu depan gk da perubahan jelekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

    Like

  2. edwin_b@n63t says:

    tapi striping blh lah…beliiii 1 nanti kalo da keluar

    Like

  3. SkyrideR says:

    Tetep ngarep yg berjilbab

    Like

  4. eelleekkk….

    **padine g dwe dwet 😥 hiks hiks..

    Like

  5. snalpot99 says:

    yang baru apanya om.. :mrgreen:

    Like

  6. NanaRedPr☺ says:

    pelit RDB
    SALAM KARET BUNDAR™

    Like

  7. NEW YZF R15 says:

    KAMPRET TU YAMAHA,,,,,,,
    ,,,,,,,,KELAUT AJA LOEEEEEEE,,,,,.
    MANA TU NEW YZF R15Nya,,,,,?.
    Takut Kalah Sama HONDA ya,,,,,ko’ Ndak dikeluarin?.
    Wkkkk,,,,,kkkkk,,,,,,YMKI BANCIIIIIII,,,,,IIIII.

    _________________________________________________________________
    komen ndeso jangan ditiru ya anak2 😀

    Like

  8. dany :) says:

    Lumayan yg putih….tp tetep sip dibajuin…tmbh keren… 🙂

    Like

  9. mariodevan says:

    ada yg marah2 g jelas….wkwkwkwk

    Like

  10. penggemar ninja says:

    kenapa yamaha vixion ngak ada lagi warna biru yach, cuman th 2007 doank..?

    padahal kan yamaha identic warna biru,ducati merah, kawak hijau..:)

    Piss

    Like

  11. eko s says:

    keren juga seh… ntar liat di prj ajah…

    Like

  12. blognyamitra says:

    Tetep kurang mak nyusss… 😦

    Like

  13. ardiantoyugo says:

    warna trend 2011… 😀

    Like

  14. setiap kali muncul yamaha lampu jelek cuma lampu byson saja yg bagus mirip ducaty,cc tambah to jadi 200cc full injection laris manis

    Like

  15. toat says:

    mas bro scaner vixion piro

    Like

  16. mbah suro says:

    Lumayanlah daripada ga ada perubahan sama sekali. Tolong buat para petinggi YMKI supaya mengeluarkan varian V-ixion baru dg Rear Disc Brake lengkap dg perubahan kaki-kakinya agar lebih garang dan kekar seperti Byson.

    Like

  17. Alejandro tono says:

    Vixion new 2011 selain warna merah,hitam,putik…ada warna lain ga ya…..?

    Like

  18. Cutna Candra says:

    kok cuma warna aja yg baru..

    habisin stok kali bos, buat keluar yg baru R-15 :p

    Like

  19. ari says:

    duuuuuh vixion,kok yang keluar gitu lagi bentuknya,cuma stripingnya aja ya gaul,tp klo bentuk nya,gak ada apa apanya,kunoooooooooooooooo…………….

    Like

  20. Naruto says:

    Lah motor jelek,komstir oblag,tromol,spedo analog,larina biasa aja,cungkring,,
    opini pribadi piss

    Like

  21. Jupiter MX says:

    Saya Nyesal BELI YAMAHA VIXION….
    Kmaren ane pernah BELI VIXION
    1,5 tahun pake blog mesin rembes oli dr sambungan mesin
    YAMAHA SOMPLAK…
    TIDAK BERKUALITAS…NYESAL BELI YAMAHA

    Like

  22. Ch kalong says:

    I like it

    Like

Leave a Reply to mariodevan Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s