Uni Eropa menyetujui pembelian Ducati oleh Audi

Berita ini memang sudah lama terdengar semenjak april lalu, tapi baru per tanggal 28Juni kemarin Uni eropa menyetujui Pembelian dan rencana merger ini, Audi sebagai pabrik mobil asal jerman telah mendapat persetujuan dari komisi eropa salah satu internal executive body dari European Union, dan harus melakukan prosedur yang disetujui.

Seperti kita ketahui Audi saat ini termasuk dalam volkswagen grup, bersama-sama dengan lambhorgini yang juga berasal dari Italia, dapat dipastikan dengan kemampuan dan karakter kendaraan yang mereka mampu hasilkan pasti luar biasa, belum lagi sharing teknologi, desain dan ilmu marketing dari perusahaan-perusahaan ini diharapkan mampu mendongkrak penjualan, Kita tunggu saja dibawah manajemen yang baru apakah Ducati akan lebih menggigit geliatnya? terutama di Indonesia, kita tunggu saja, sementara ngidam Monster dulu dari jauh :mrgreen:

 

Source picture : blog.motorcycle.com

Recent post

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor. Bookmark the permalink.

7 Responses to Uni Eropa menyetujui pembelian Ducati oleh Audi

  1. redbike92 says:

    bukannya akusisi kan masalah internal PT. bro
    lha kok malah ngikutin uni eropa segala 🙄
    bingung ane 😀

    Like

    • mariodevan says:

      iya nie disana ternyata diatur juga oleh uni eropa…apa karena lagi krismon makanya dibawah pengawasan uni eropa langsung;..

      yg pasti spanyol kalahkan italia 4:0 wkwkwkwk

      Like

      • vanz21fashion says:

        Meskipun di bawah lingkup uni eropa, tapi ini melibatkan 2 negara berbeda, kalo berbeda negara ga dalam regional bloc ya antar pemerintah kayak dbs bank sgp yg mau nyaplok danamon diawasi oleh bank indonesia dan badan2 yg berhubungan apakah pihak dbs nyaploknya secara legal ato ngga, legal ngganya tergantug dari regulasi yg berlaku di indo. Tiap negara terbuka punya regulasi masing2 mengenai merger and acquisition yg pastinya ga boleh dilanggar. Nah berhubung italy dan jerman meskipun berbeda negara tapi secara ekonomi dan finansial ada di bawah bendera uni eropa karena itu diawasi oleh pihak uni eropa supaya akuisisi yg terjadi benar adanya legal.

        Like

  2. Gogo says:

    UE berkuasa bgt.. mngkin ad aturan politisnya.

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s