Yamaha Motor Show Racing Champion di Surabaya

Sebagai upaya mengangkat brand Image produk-produknya Yamaha kali ini mengadakan suatu rangkaian acara yang dilakukan serentak di kota-kota di Indonesia, suatu pameran produk-produk berkualitas tinggi Yamaha, kali ini Yamaha mengambil tajuk Yamaha Motor Show, Racing Champion. Dari namanya dapat dianalisa bahwa Yamaha mulai kembali ke fokus utama DNAnya yaitu motor kencang/racing, desain both dan acara yang dilakukan semuanya berfokus pada penguatan Image Yamaha sebagai juara sejati dalam kecepatan, hal ini diperkuat dengan kembalinya Lorenzo sebagai juara MotoGP di tahun 2012 silam.

Penonton melihat V-Max

Terlihat juga deretan moge-moge Yamaha, yang menunjukkan rasa penasaran para pengunjung, sehingga mampu mengangkat brand Image Yamaha, tampak di deretan terdepan pintu masuk dipajang dua R6, yang satu berkelir merah putih dan yang satunya berkelir biru racing Yamaha, ditengah-tengahnya dipajang motor sport terbaru Yamaha vixion lightning, dengan harapan si New Vixion ini dapat terpancar aura racing dan sporty, maklum Yamaha tidak punya gacoan di segment full fairing yang berkaitan erat dengan motor sport kencang, ditengah-tengah tampak V-max yang gagah.

Yamaha R6 blue di Yamaha Motor Show Royal Plaza

Selain itu dipamerkan juga deretan lineup Yamaha yang dijual di Indonesia, ada juga dipajang dua motor byson modif yang keren, tidak sampai disitu dibagian depan/parkiran juga disediakan arena test ride, dan ada juga Yamaha generator serta Yamaha musik mengambil bagian dalam pameran kali ini.

Yamaha generator di Yamaha MotorShow royal Plaza

Acara ini cukup mendapat apresiasi positif dilihat dari banyaknya pengunjung yang datang, disertai berbagai acara yang menarik saya rasa acara ini cukup menarik perhatian dan mampu mengangkat brand image Yamaha secara keseluruhan, walaupun masih ada kekurangan dibeberapa titik.

Yamaha Motor Show Racing Champion

Sukses buat Yamaha

Recent post

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor. Bookmark the permalink.

6 Responses to Yamaha Motor Show Racing Champion di Surabaya

  1. Ms Dhukha says:

    Surabaya mana gan?

    Like

  2. imam says:

    Engko bengi sek onok gk yo?

    Like

  3. Pingback: Kelistrikan Mati tiba-tiba cek sekring/fuse | mario devan Blog's

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s