Jupiter Z1 mendapatkan penyegaran warna!

Pasca rencana pabrikan Yamaha untuk tidak melaunching motor baru lagi, penyegaran pun dilakukan terhadap beberapa variannya, yang terbaru adalah Jupiter Z1 yang mengalami penyegaran berupa grafis dan desain striping.

Jupiter-Z1-Street-Active-White-velg-racing

Yamaha membagi menjadi dua varian yang satu Yamaha Jupiter Z1 Street, yang dikhususkan untuk anak muda dan memiliki konsep speed for fun (terlihat kurang safety konsepnya), hal ini terlihat dari desain warna yang tampil lebih berani, dengan menggunakan warna dual tone, velg dan shock belakang mengunakan warna putih, terlihat berbeda dan lebih segar, dan menampilkan kreatifitas jiwa muda, warna yang tersedia ada dua, green hornet-white dan Orange-white.

Jupiter-Z1-Street-Green-Hornet-velg-racing

Sedangkan untuk mereka yang dewasa, disuguhkan pilihan yaitu Yamaha Jupiter Z1 sporty, Konsepnya Heart of Speed, warna velg dan shockbreaker belakang hitam. Punya identitas logo Z1 ukuran besar pada leg shield. Untuk desain warna tersedia empat warna White Arrow, Black Carbon, Red Speedy, Blue Racer.

Jupiter-Z1-Sporty-Black-Carbon-velg-jari-jari

Semoga informasinya berguna friends, monggo dishare comentnya, lebih bagus tidak desainnya?

Recent post

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor. Bookmark the permalink.

12 Responses to Jupiter Z1 mendapatkan penyegaran warna!

  1. Maskur says:

    belum rem cakram belakang?

    Like

  2. priyono says:

    lebih ngejreng warnanya….

    Like

  3. Sinister34 says:

    ini motor lemot, kenceng diiklan doank !!!
    gampang dikepret revo. apalagi blade
    coba sendiri kalo gak percaya
    overprice pula…yg beli cuma abg alay kena tipu2 yimm

    Like

  4. andhi_125 says:

    yang putih-ijo kok efeknya kayak ketumpahan cat ijo gitu ya?

    Like

  5. rush says:

    yamaha pake tromol aja udh pakem bro…apalagi rem cakram….teknologi honda selalu gantung ga maksimal….produksinya aja yg bnyk kyk kacang goreng, mutu no.10…payah….jadul

    Like

  6. Z1 merah says:

    Numpang lewat 😀

    Like

Coment gratis :D