Honda K45 / CBR Lokal, tanpa embel-embel huruf “R” – downgrade performa?

Honda Saat ini sedang berkerja ekstra keras, untuk segera memproduksi K45 atau CBR lokal paska kehadiran Yamaha R15, seakan tidak mau kehilangann momentum, karena saat ini klan CBR Honda sedang dalam gawat darurat, pasca ditabrak Kawasaki Ninja Mono, yang versi 150 cc juga dibully Yamaha R15, untuk itu agar mampu bersaing kembali, Honda akan meluncurkan CBR Lokal yang basisnya dari CB150r, dan harganya pun akan di set ajaib sekitar 27 juta (kalo jadi 😀 ) bisa geger dunia pewayangan nie hehehe

cbr250rin

Nah dapat informasi dari kang IWB dan Ridwanhr.com bahwa untuk penamaannya CBR lokal atau Honda K45 akan menanggalkan huruf R yang tersemat, jadi hanya bernama Honda CBR150, hal ini untuk menjadi pembeda dengan CBR yang saat ini telah beredar yang diimport dari Thailand, selain itu untuk menunjukkan ekslusivitas tersendiri, secara CBR 150 akan sangat berbeda tampilannya dengan CBR thailand, secara desain akan mengambil basis dari CBR 300 dan CBR 250 yang sudah lebih dulu meluncur, dengan dual lampu depan, dan desain knalpot yang sporty, padahal madev lebih suka model knalpot yang sebelumnya, pendek gundek, kekar hihihihi

CBR 150 Indonesia Vs Yamaha R15.jpg

Nah sebagai orang awam penghilangan huruf R tentu bisa menimbulkan persepsi berbeda, wah R-nya hilang pasti downgrade performa nie (ini data performa CBR thai dan R15)

Dalam hal ini Honda harus sangat berhati-hati dalam pemberian nama, jangan sampai terjadi persepsi seperti itu, padahal bisa saja kan dengan rekayasa engginering CBR lokal walau berbasis CB150R bisa lebih kencang dari CBR thailand, mungkin bisa diganti namanya dengan CBR 150 rr [kayak kawasaki ya], atau CBR 150 X, atau mungkin yang lain, yang jelas dengan penghilangan huruf R jadinya gimana gitu lho…  kesan racingnya hilang… walau mungkin seperti kata shakespare yang dikutip petinggi Honda “apalah arti sebuah nama” cie…cie… hihihihi

Monggo komentarnya friends, baiknya dikasih nama apa  ya??

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor. Bookmark the permalink.

31 Responses to Honda K45 / CBR Lokal, tanpa embel-embel huruf “R” – downgrade performa?

  1. R-series says:

    semoga saja tidak, malu sm R limolas 😀

    Like

  2. Mas Wiro says:

    NSR150RR <– itu juga pakai RR…jadi gapapa penghilangan atau

    tanpa menggunakan nama R dibelakang angka CBR150

    http://nyobamoto.com/2014/04/26/motogp_termas-de-rio-hondo-fp1-lorenzo-fp2-marquez/

    Like

  3. touringrider says:

    Pake mesin verza? Wkwkwk

    Like

  4. aldo26 says:

    bukanya nama CBR sendiri sudah mengandung R bro? klo gak salah CBR kan artinya City Bike Racing?? CMIIW
    http://aldobendul.wordpress.com/2014/04/25/handsome-new-revo-fi-with-hrc-livery/

    Like

  5. wasisimmortal says:

    CBR = city bike racing. Dr namanya bkn pure sport ya

    Like

  6. andhi_125 says:

    gak pake -er- harga jadi ekonomis, kalo nambah -er- , bisa dibeli di toko setiker terdekat

    Like

  7. KomMotor says:

    Mending namanya pemberian pak RT sajah..
    Honda CBR 150RI (republik Indonesia).. 😀
    Wkwkwkk…
    http://komputermotor.com/2014/04/26/modifikasi-yamaha-nvl-gold-new-vixion-rasa-ninja-abis-20-juta-cool/

    Like

  8. motobikerz says:

    Nih.. ada kesempatan buat teman2 blogger yg mau nulis roda-empat
    Mercedes-Benz Driving Experience digelar di Parkir Timur Senayan 26-27 April 2014
    http://stephenlangitan.com/archives/87298

    Like

  9. nama belakangnya tambahi embel2 NOS, pasti banyak yang tertarik 😀

    Like

  10. Mas Sayur says:

    yaaah…tanpa huruf R.. Mario jadi apa..? Maio..dong :mrgreen: *gak nyambung ya..? 😆

    Like

  11. motobikerz says:

    Simak nih.. Video “The Sexiest Body” Yamaha YZF-R15
    http://motobikerz.com/archives/3677

    Like

  12. awank_osd says:

    B = balap :v

    Like

  13. mukasyempak says:

    CBR 150 D…downgrade!

    Like

  14. yang pasti modelnya jangan kayak CBR…….. ganti baju dong yg lebih keren…. fairingnya CBR itu lo nggk enak dipandang…………

    Like

  15. mocha_vinz says:

    nama gk penting yg penting performa serta top speednya bro hahaha

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s