Suzuki Karimun Wagon R 7 penumpang, akan dilaunching 2017!

Karimun Wagon R di Indonesia merupakan mobil yang tergolong mobil murah atau LCGC, bentuknya yang imut, kecil dan irit bahan bakar membuat mobil ini bisa menjadi alternative di perkotaan, hanya saja Suzuki sepertinya kepincut dengan kesuksesan Datsun yang melaunching Datsun Go + dengan konfigurasi unik 5 + 2 atau 5 penumpang dewasa dan dua anak2.

Karimun Wagon R menerima penghargaan sebagai best LCGC dari Majalah Otomotif

Karimun Wagon R menerima penghargaan sebagai best LCGC dari Majalah Otomotif

hal ini terungkap dari berita http://economictimes.indiatimes.com/ yang mengatakan bahwa suzuki India akan mempersiapkan Karimun baru ini yang memiliki kode YCA prototypenya akan selesai pada januari 2017 dan pada bulan mei bisa diproduksi masal.

The construction of the plant has started and the project, codenamed YCA, is expected to begin its proto-type production in January 2017, with real production to begin by May same year.

Karena Suzuki Wagon R ini juga diproduksi lokal oleh Suzuki Indonesia, besar kemungkinan Suzuki Indonesia juga akan memproduksi jenis yang sama dengan yang di india, hanya saja tinggal tunggu kapan waktunya itu, apakah lebih cepat dari India atau malahan justru tidak diluncurkan sama sekali karena pasar indonesia yang gak siap? menarik melihat perkembangannya nanti.

Akankah Suzuki mampu menyaingi Datsun Go? kita tunggu saja perkembangannya.

 

 

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Marketing, Roda 4 and tagged , , . Bookmark the permalink.

9 Responses to Suzuki Karimun Wagon R 7 penumpang, akan dilaunching 2017!

  1. chakim92 says:

    sik suwiii

    ………………………………….
    begini kalau Yamaha R25 pakai headlight berteknologi laser milik BMW..
    http://motohits.com/2015/01/07/ketika-headlight-berteknologi-laser-milik-bmw-nemplok-di-yamaha-r25/

    Like

  2. gaplek mania says:

    konsepnya kan udah nongol fi IIMS

    Like

  3. Jidan says:

    Suzuki Karimun Wagon R mendapat pengakuan sebagai LCGC yang menyenangkan dari konsumen berdasarkan Indeks Kebahagiaan Berkendara 2015. Suzuki Karimun Wagon R adalah LCGC pertama yang menggunakan transmisi AGS. Suzuki Wagon terbaru ini dirancang dengan kemewahan level atas lewat proporsi tubuh bongsor dan jarak atap yang cukup tinggi. Info tentang Karimun Wagon R bisa dilihat di http://www.mobilertiga.info

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s