Yang disurabaya dan sekitarnya, mau mudik dengan motor?mampir dulu di Check Point Gratis MPM Honda!!

Bagi brother dan sister yang berdomisili di surabaya dan sekitar-nya, yang ingin mudik menggunakan sepeda motor, jangan lupa manfaatkan program yang dilakukan MPM motor selaku distributor Motor Honda Jatim dan NTT.

Selain Balai Santai Honda tempat peristirahatan bagi pemudik yang siaga di 6 titik seluruh jatim MPM juga mengadakan satu program yang gak kalah hebat, yaitu check Point gratis yang diadakan mulai hari ini dan besok tanggal 15 juli 2015!

Honda balai santai

Cek point gratis ini bertujuan untuk melakukan pengecekan secara menyeluruh pada motor honda milik konsumen setia-nya, ini sebagai antisipasi agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di jalan, pengecekan meliputi kondisi lampu, ban ketebalan serta anginnya, rem juga oli mesin, sehingga Motor bisa bisa dipakai untuk mudik dalam keadaan aman dan baik.

Selain itu ada diskon bagi pergantian part, sosialisasi safety riding dan tips mudik, oh ya ada juga bingkisan mudik, takjil gratis dan voucher service, mantep tenan hehehe.

Catat nie tempatnya.

  1. SPBU By Pass Krian, Sidoarjo.
  2. ex. Jembatan timbang Candi Sidoarjo
  3. Halaman kantor bupati gresik.

Udah siap mudik friends? hati-hati dijalan ya.

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , , . Bookmark the permalink.

3 Responses to Yang disurabaya dan sekitarnya, mau mudik dengan motor?mampir dulu di Check Point Gratis MPM Honda!!

  1. sugimasihada says:

    Besok mampir aaah….

    Like

Coment gratis :D