3 Motor ini akan meluncur pada minggu depan!!

Pekan depan, diawal Agustus, bulan kemerdekaan, dunia Otomotif akan langsung mendapatkan 3 Motor Baru yang dikeluarkan pabrikan asal Jepang yaitu Honda dan Kawasaki, apa saja itu?

kawasaki-d-tracker-x-2013-1-640x420_c

  1. Honda SOnic 150, Ayago baru dari Honda ini menjadi motor yang sangat ditungu-tunggu, akan menjadi alternatif menyenangkan karena saat ini praktis hanya ada Satria FU sebagai lawannya, bisa juga menjadi alternatif bagi Jupiter MX santer dikabarkan tanggal 5 agustus akan menjadi hari launching-nya
  2. CB150R, waktu peluncuran kemungkinan akan disamakan dengan Honda Sonic pada pekan depan, sudah banyak madev bahas soal potensi motor baru dari Honda ini, akan menjadi lawan tangguh bagi Yamaha Vixion, bahkan calon penguasa sport 150, Who Know??Beat saja mampu meng-KO Mio walau jalan yang cukup berliku!!
  3. Kawasaki Dtracker, beberapa media sudah mendapatkan undangan dari Kawasaki mengenai peluncuran Produk baru tepatnya tanggal 3 agustus 2015 hari senin depan, melihat baru saja KLX disegarkan lewat tampilan baru, besar kemungkinan Dtracker juga akan mendapatkan hal yang sama, dan tentu saja perbaikan pada sisi emisi-nya agar harus sesuai dengan peraturan pemerintah lulus uji Euro 3.

Nah siapkan cicilanmu karena 3 produk baru nan sporty ini akan segera hadir, monggo share komentarnya friends.

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , , , . Bookmark the permalink.

10 Responses to 3 Motor ini akan meluncur pada minggu depan!!

  1. Sego Tiwul says:

    No 2 Salah kayaknya :3 Masa Cb150R. Motor baru Dari Yamaha :3 hmmmm Sudah Kuduga ..

    Like

  2. Rio says:

    Klo dikasih, saya pilih DTracker ajah…..

    Harga terbaru motor Kawasaki Surabaya

    Harga motor Kawasaki Surabaya bulan Juli 2015

    Like

  3. nduk says:

    Siapin sinyal saja , buat pantengin ulasan bloger…

    Like

Coment gratis :D