Di India Penjualan Yamaha R3/R25 sanggup mengalahkan penjualan Ninja!

Sementara Di negara asalnya, Yamaha R25 cukup sulit bersaing dengan Ninja 250, hal ini tidak berlaku di India, hasil penjualan bulan agustus, bulan pertama Yamaha R3 (versi 300 cc Yamaha R25) langsung mendongkrak pasar dengan berhasil mendistribusikan sebanyak 140 unit, sedangkan musuh bebuyutannya tercatat hanya mendistribusikan 15 unit saja!!

Sales-Comparo-Ninja-R3-RC390

Yamaha R3 sepertinya cukup dapat diterima baik oleh pasar, hanya saja tentu kita tidak bisa mengatakan bahwa R3 telah berhasil, karena kita tahu ini barulah bulan pertama, demand masih tinggi, kita tunggu saja 3 bulan kedepan apakah akan terus naik penjualannya, stabil atau justru jatuh.

Di lain sisi untuk pasar 300 cc diindia, ternyata yang paling laris justru DUKE dan RC390, masyarakat India ternyata memiliki jiwa nasionalis yang cukup tinggi, karena seperti kita ketahui KTM 390 diproduksi oleh perusahaan india Bajaj!! tapi tentu saja produk-nya juga bagus, dan layak bersaing dengan pabrikan jepang!!

Masih berharap Indonesia juga mampu punya brand dan produk nasional yang dapat dibanggakan.

monggo share komentarnya friends.

sumber : bikeadvice.in

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , , . Bookmark the permalink.

8 Responses to Di India Penjualan Yamaha R3/R25 sanggup mengalahkan penjualan Ninja!

  1. ardiantoyugo says:

    Disini udah kadung nama besar ninja lebjh dikenal dari pada kawasaki… :mrgreen:

    Like

  2. RF says:

    Mantap R25
    Numpang sharing aplikasi android untuk merawat motor manual di Google play Gan
    https://play.google.com/store/apps/details?id=rifel.application.servismotorkopling

    Like

  3. prabu says:

    Selera orang Indihe mmg beda dg selera orang Indo. Mayoritas design2 motor India cenderung muscle. Beda dg orang2 kita yg suka dg design sporty plus modern.

    Masalah penjualan R3,bisa jadi itu hanya spike.

    Like

  4. rocker says:

    salut ane ama org india, KTM ma BAJAJ disana mendominasi
    engga gila merek mereka dan jiwa nasionalis nya tinggi

    klo kita? “kebalikannya”

    Like

Coment gratis :D