Ini akibatnya Ban kendaraan sering kekurangan angin!!

Kejadian ini baru saja menimpa madev, Ban belakang si xeong yang belum genap berumur setahub ternyata sudah robek dan robeknya dibagian samping (bisa lihat digambar)

image


Robekan ini terjadi memutar di sekeliling ban, dan ajaibnya ban tidak benar2 kehabisan angin, jdinya masih bisa dipacu ke bengkel ban untuk diganti, nah si xeong ini sering banget kehabisan angin, sepertinya dibagian karet pentil sudah rusak dan sring bocor halus, serta bekas tambalan yang kmungkinan da bocor lgi! karena motor ini sudah jarang madev pake, jadinya sering kempes dan dipaksa jalan trus!!tanpa diperiksa, maklum sob yang pake nyonya,hehe

image

ban robek karena sering kekurangan angin

nah saat posisi kempes karet bagian pinggir tentu akan mendapatkan tekanan bolak-balik sehingga membuat karetnya menjadi retak dan pecah!!

so bagi friends semua semoga menjadi pengLaman ya, jaga terus tekanan ban, selain itu tekanan ban yang tepat bisa membantu menghemat bbm.

semoga berguna sharingnya.

Contact person

email : mariodevan@gmail.com
Line : @mariodevan (jangan lupa pake @ ya)

Social Media official (dapatkan updated berita terkini)

twitter : @mario_devan
FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog
Path : mario devan
Instagram : mariodevan

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , , , . Bookmark the permalink.

30 Responses to Ini akibatnya Ban kendaraan sering kekurangan angin!!

  1. Warung Biker says:

    wih., ban official moto gepeh..

    Liked by 1 person

  2. danisubject says:

    eman lek …. kalo saya sih masalahnya bukan kekurangan angin …. tapi rasa ga tahan seneng burnout 😀 roll

    Like

  3. Iseng komen says:

    Ban corsa ya? Penyakitnya emg cepet retak. Kmaren tmn jg kaya gt akhirnya gw suruh pake fdr. Biasanya yg beli corsa fans MU tuh, tapi kualitas corsa berbanding lurus sama tim MU saat ini “loyo” wkwkwkwk

    Like

    • mariodevan says:

      sya juga sbelumnya corsa.. pake dua tahun gak masalah, trus ganti fdr cepet habis, balik ke corsa sring kurang angin, sekarang nyamain dengan ban depannya michelin bagus tpi mahal, beda 100rbu euy

      Like

  4. nduk says:

    Kalo pingin awet motornya sering di pake yak

    Like

  5. GandemLover says:

    pengalaman pakai ban seeri tsb memang gampang pecah pecah bang

    Like

  6. jrda says:

    xeong rc ane ban depan michelin 80/90 ban belakang michelin 100/80.
    mantab, jadi lebih tinggi, nunduk, dan lebih uenak handlingnya

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s