Mitsubishi akan pasarkan penantang Avanza di 2017!

Meski pasar otomotif sedang mengalami kelesuan, dan membuat beberapa pabrikan shutdown, tapi sepertinya tidak berlaku bagi pabrikan jepang, seperti Mitsubishi yang justru tetap optimis dengan mengembangkan pabrik baru-nya, berlokasi di daerah Delta Mas, Cikarang, Jawa Barat, pembangunan pabrik ini sudah mencapai 74%. dan Diharapkan, akan mulai beraktifitas pada April 2017 mendatang, dan berkonsentrasi untuk menghasilkan produk jenis passenger car.

MitsubishiSketsaL-MPV-640x420_c

sketsa MPV mitsubishi

Pabrik baru ini rencananya akan memiliki kapasitas produksi sebanyak 80 ribu unit pertahun yang terdiri dari small MPV, L300, dan Pajero Sport. Direncanakan, sebanyak 60 ribu unit untuk pasar domestik, dan 20 ribu unit lainnya untuk kebutuhan pasar ekspor.

Nah untuk pasar eksport sendiri pabrik di Indonesia ini akan melayani pasar di thailand, filipina dan vietnam, serta masih menjajaki kemungkinan akan dieksport juga ke pasar afrika!

Salah satu yang akan dilahirkan adalah jenis small MPV yang “masih” merupakan pasar terbesar di market indonesia, disini sudah bercokol merek-merek kuat seperti si kembar Avanza-xenia, ertiga dan Mobilio!

Sepertinya Mitsubishi tidak takut bersaing di pasar yang persaingan-nya sangat ketat dan berdarah-darah!

dan jika mitsubishi masuk ke pasar ini, mereka setidaknya membutuhkan usaha lebih dalam memberikan produk terbaik-nya, baik dalam segi fitur, desain maupun harga jual.

madev berharap sih Mitsubishi mampu memberikan pilihan alternative yang menarik bagi pasar tanah air!

Monggo share komentarnya friends.

 

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Roda 4 and tagged , , . Bookmark the permalink.

14 Responses to Mitsubishi akan pasarkan penantang Avanza di 2017!

  1. yogatt says:

    semoga tidak seperti chevi spin…
    yg akhirnya cm import…!!!

    Like

  2. I like FBY says:

    Boleh juga nih di tunggu*…

    Adakah kemungkinan akan joint dengan suzuki (ertiga) seperti futura dan T120ss… ??

    *semoga 2017 semester pertama sudah di launching

    Like

  3. topenk says:

    secara spek n performa percaya bgt sama mitsu, tapi desainnya dong gimana, masih ingat Kuda jadi wassalam dilibas Kijang, untuk sekarang kelas city car, Mirage juara segalanya, kecuali desain ekterior…. yah mirip Suzuki atw Kawasaki di motor, kelas entry levelnya desain sama2 kacau banget wkwkkk

    Like

  4. aku tetep milih R25 wkwkkw :v Motor impian je -_-

    Like

  5. aganwidodo says:

    Low mpv ini sangat ketat persaingannya. Jadi ingat mitsubishi kuda yg dulu dibikin head to head ke kijang dan terpaksa discontinue, padahal kompetisi tak seketat low mpv. Yah semoga nasib low mpv-nya gak seperti kuda.

    Like

  6. nano says:

    tambahan sedikit info

    Menurut Irwan Kuncoro, Operating GM MMC Marketing Division PT KTB, meskipun mobil terbarunya nanti berjenis LMPV tapi memiliki cita rasa SUV.

    Like

  7. Pingback: Menerawang Pasar otomotif roda 4!LCGC kian moncer!! | mario devan Blog's

  8. durex says:

    mitsu ini memang oke sang legendaris mesin diesel,berharap lebih cakep lagi desainnya untuk L300 kedepannya. mesin,suspensi jgn dirubah kabih hrs ada penyegaran.

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s