Renderan terbaru All New CBR 250 r ini bikin ngiler!!

Halo Friends, maaf agak pelit artikel, karena laptop lgi tumbang yang turut memaksa mood nulis juga tumbang, tapi melihat renderan CBR 250rr terbaru ini dari motoblast membuat madev mesti maksain bkin artikel terbaru.

image


Renderan ini berdasarkan gambar patent headlamp yang sudah bocor sebelumnya, dan diolah digital, memang tampangnya tidak berbeda jauh dengan versi konsepnya.

image

Tampak terlihat headlamp terbarunya ini sangat modern, dengan model lampu dual keen yang ngumpet! Serta memiliki tambahan lampu senja diatas lampu utama, yang membuat headlampnya menjadi sangar, dan kalo memang benar kayak ini versi masalnya, bisa madev pastikan CBR ini punya headlamp tercantik di kelasnya!

CBR 250 sendiri dikabarkan akan launching di semester kedua, dan menjadikan indonesia sebagai basis produksinya, selain model yang berubah total, mesin juga akan turut dirombak besar-besaran dengan menggunakan mesin dua silinder, selain itu kabarnya sudah mengaplikasikan shok USD, tambah ganteng nie.

Gimana menurut friends, bisakah honda 250 ini menjadi raja baru Sport 250cc?? Monggo share komentarnya.

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , , , . Bookmark the permalink.

16 Responses to Renderan terbaru All New CBR 250 r ini bikin ngiler!!

  1. isal says:

    Cbrnya kyk nyengir..

    isalpoiyo.com/2016/04/07/kawan-dalam-perjalanan-dan-adu-kecepatan/

    Like

  2. andhi_125 says:

    apikk…sangar, nunggu penampakan resmi semester depan 😉
    http://aselimalang.com/2016/04/07/merasakan-all-new-honda-cbr150r/

    Like

  3. naruto says:

    bruakakakakakak dari depan kayak kaos SINGLET

    xixixixixi

    Like

  4. civillianblogs says:

    Renderan selalu lebih keren di banding aslinya..
    Performa di awal musim Honda mengejutkan ada di sini sob..
    http://civillianblogs.blogspot.com/2016/04/dua-seri-awal-motogp-2016-honda-tampil.html

    Like

  5. lamik gemini says:

    Tinggal dikasih bulu mata palsu dong.. hehee

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s