Bocornya Part komponen CBR 250r justru menguntungkan kompetitor-nya!

 

insight bannerHalo friends kali ini madev mau share soal bocornya beberapa part komponen CBR 250r, mulai dari knalpot yang gamblang sekali, sampai soal Shok USD yang ternyata akan di import dari vendor thailand! bocornya hal ini tentu tidak menguntungkan bagi Honda, karena hal ini memberikan informasi-informasi yang berkaitan kepada kompetitor dalam hal ini Yamaha maupun Kawasaki, dengan gamblang dan menyakinkan mengenai bentuk dan fitur yang akan diaplikasikan oleh CBR 250r.

Bentuk Knalpot Honda CBR 250r

Bentuk Knalpot Honda CBR 250r

Seperti kita ketahui Pertandingan di Otomotif ini adalah pertandingan Marathon bukan Tinju 12 Ronde, dengan gamblangnya bocoran ini, kompetitor Honda dalam hal ini misalnya Yamaha memiliki waktu untuk memikirkan langkah-langkah yang komprehensive untuk menghadang CBR 250r ini!

Misal dengan mengaplikasikan Shok USD dan sedikit minor change desain pada Yamaha R25, madev rasa bisa diaplikasian dalam jangka waktu 6 bulan, hal ini didukung karena Yamaha Indonesia sudah berpengalaman dengan USD pada Xabre.

atau bahkan Yamaha mungkin sudah memikirkan untuk mengupdated Yamaha R25, dan meriset mengenai USD pada R25 dengan adanya bocoran ini, maka petinggi pabrikan bisa langsung mengambil keputusan penting!

perang tanpa data saat ini rasanya imposible, tidak heran Amerika keok melawan vietkong, karena minimnya data lapangan, dan pengusaan medan!

sock-depan-usd-cbr250rr

versi trial shok USD dan segita penampannyasegi-tiga-shock-depan-usd-cbr-250Kehadiran Yamaha R25 USD ini bisa saja tidak mampu mengalahkan CBR 250r yang diklaim honda sangat advanced

tapi setidaknya mampu menahan gempuran sementara team riset membuat produk baru!! jangan sampai seperti Yamaha Mio yang sangat telat menunggu Mio J, sehingga akhirnya sangat susah bangkit sampai detik ini.

So bocornya suatu informasi yang diluar kuasa prinsipal atau pabrikan efeknya sangat buruk dan menyeramkan, tidak heran dari informasi yang madev dapatkan Honda sangat marah dan memburu pelaku penyebaran, bahkan vendor knalpot yang diduga sebagai tempat bocornya part itu mendapatkan ancaman pemutusan kontrak kerja! wuih… serem….

nah menarik melihat pergerakan yang akan dilakukan oleh Yamaha maupun Kawasaki dalam mengcounter CBR 250r, apalagi dari informan madev R25 kemungkinan akan ada facelift terutama di kaki-kaki, dan Kawasaki dari isu yang berkembang sudah menyiapkan ninja facelift dan ninja 4 silinder!

pertarungan serem dipasar premium!! ngeri…. hehehe

monggo share komentarnya.

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , , , . Bookmark the permalink.

52 Responses to Bocornya Part komponen CBR 250r justru menguntungkan kompetitor-nya!

  1. Hamon says:

    Dimulai knalpot, eh yg lainnya ngikut bocor deras…

    Like

  2. SletingDoll says:

    maaf om..udah tau pihak vendor lg terancam knp printilan part malah di tampilkan lg? ngga kasihan sama karyawan vendor nya apa gmn?

    Like

  3. sugimasihada says:

    Sekalian kalo penggiringan opini trend model sport 250cc, secara kompetitor juga akan mengekor dan melakukan hal yang sama terhadap produknya… #eeh

    Like

  4. Berani beraninya… hapus hapusss… #eh

    Like

  5. Rideralam says:

    Hapusssss… Saya tandai kamu!

    Like

  6. isal says:

    emang sih fotonya udh nyebar, cm ada baiknya sbg blogger dipendem aja dlu meski udh jd artikel. apalagi kasus yg jd efeknya mestinya jgn diperjelas gitu mas. dihalus2in aja. cuma saran aja. 🙂

    Like

    • mariodevan says:

      Hehehe makasih saranny tpi ciri khas blog ini tmpil apa adanya…..

      Like

    • cadoxs says:

      Boleh sebagai ciri khas tapi maaf se ngga nya ada sedikit rasalah gimana

      Like

    • niceguy says:

      Maaf bro isal, bukannya saya belain madev, coba kita flashback kasus bocornya R25. Sama persis kayak begini ancamannya, ngeri deh pokoknya. Pabrikan Y dan H sama aja main ancam ke pembocornya. Tapi apa yang terjadi? seandainya si pembocor ketangkap dan dibunuh sekalipun, tidak akan sanggup menghentikan derasnya arus informasi dunia maya. Sekali bocor, ya sudah wassalam… jangan harap bisa balik. Yang penting dilakukan pabrikan adalah launching produk yang bisa memuaskan ekspektasi calon konsumen sesuai “bocoran” atau printilan part apapun itu bentuknya.

      Like

  7. viki says:

    ywes sama kaya nyebarin soal unas hahahahaha

    Like

  8. warungasep says:

    Pak mario mau dipenjara? Wjwjwwjwjwjwjw

    Like

  9. gilaroda2ga says:

    Biarin aja…

    Like

  10. are wege says:

    Aziib, euy.. kasihan tuh vendor .. imbas perkembangan TEKHNOLOGI..

    Like

  11. Rocketroll says:

    Soalnya Pasar 250cc adalah pasar ideal untuk indonesia, dengan pajak normal. Jd panas dah tuh..

    Like

  12. paijo says:

    Nasib vendornya gimana ya kalo gini? Ada yg tau? Terminate kontrak misalnya

    Like

  13. subaru says:

    Printilan udah kesebar, hits blog udah naik baru mikirin nasib vendor? Yang ngomong gt konsisten ga no printilan new bike pabrikan apapun sampe motor full bodynya nongol?

    Btw… knalpotnya jelek….mv agusta wannabe tapi terlalu “plastik”

    Like

  14. yuri says:

    emang meong j kenapa ?

    Like

  15. pik says:

    Yah cuman kaki kaki doang, kenapa ga sekalian bodynya jg, minimal desainnya ky r1 tuh asal jgn headlampnya,heheheh. Pasti keren.

    Like

  16. tomcat says:

    semoga kawak segera rilis ninja 4silindernya…biar kata cbr keren fitur azib…suara 4silinder tentu amatlah memikat…dua silinder udah biasa tuh..kalo ada yg 3 ato 4 silinder pst jd pilihan…smoga yimm segera rilis r25 3silinder…ninja rilis 4 silinder…jgn lupa wajib deltabox bnana arm usd…alamat honda cbr ktinggalan lgi……berani???????

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s