BBM atau LPG langka?Laporkan saja ke nomor 1500-000 atau email di pcc@pertamina.com.

MIO Z GIF

insight banner promo fix

Halo friends menyambung artikel sebelumnya dimana madev menghadiri pres conference kesiapan Pertamina Mor V (Jatim, bali, nusa tenggara) dalam menghadapi Lebaran, disitu juga pertamina meminta peran serta masyarakat untuk membantu mengawasi, karena biar bagaimanapun sumber daya Pertamina terbatas, sehingga dengan bantuan masyarakat banyak fungsi pengawasan bisa maksimal!

Pres conference kesiapan bbm dan lpg jelang lebaran 2016

Pres conference kesiapan bbm dan lpg jelang lebaran 2016

So Jika masyarakat menemukan adanya kelangkaan atau tersendatnya pasokan Bahan bakar Minya, atau LPG khususnya LPG 3 kg, yang sering marak terjadi penimbunan oleh pihak-pihak tak bertanggung jawab, maupun Avtur, maka masyarakat bisa mengadukannya ke nomor pengaduan 1500-000 atau email saja di pcc@pertamina.com.

Nantinya akan langsung ditanggapi oleh Satgas atau team khusus yang telah dibentuk dan disiagakan semenjak H-15 dan H+15

demikian informasi yang bisa madev berikan, semoga berguna, dan tidak terjadi kelangkaan bbm dan LPG yang meresahkan masyarakat.

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor, Roda 4 and tagged , , , . Bookmark the permalink.

7 Responses to BBM atau LPG langka?Laporkan saja ke nomor 1500-000 atau email di pcc@pertamina.com.

  1. mariodepan pasar says:

    dr th ke th berulang dan berulang!! klo pas puasa n mo lebaran gas lpg susah bgt nyarinya…!!! mpe bosen…lopar lapor gitu2 jg…g da perubahan…..

    pertam#na2….terlalu berkuasa ya begini jadinya semau gue!! walopun ada produk gas lain tp ya..tetep bs dikatakan rada2 monopoli!!!

    Like

  2. are wege says:

    Nanti saya laporkan pak

    Like

  3. adhe145 says:

    Untung udh beli melon ma si biru, klo si biru ane beli 140k di pom pertamini, klo melon 18k, mendekati lebaran emang barang agak susah.

    Like

Coment gratis :D