Yamaha Jatim adakan Mudik dan Balik gratis! tersedia 50 Bus!!2500 konsumen diberangkatkan!

pertamina lubricants fix (1) (1)

haka jaya (1)

 

Sementara Yamaha Pusat meniadakan Mudik bareng dengan berbagai alasan! Yamaha Jatim ternyata tetap mengadakan acara Mudik dan juga Balik, jadi bukan hanya mudik saja ya! tapi Balik juga difasilitasi oleh Yamaha!

Screenshot_2016-07-02-11-47-28-1

dan acara ini sudah dilangsungkan selama 8 tahun! wuih kalo manusia itu sudah jadi anak kelas 2 SD wkwkwk

Acara ini sendiri sudah diberangkatkan tadi pagi Sabtu 2 juli 2016 dari depan gedung graha Pena Jawapos Jalan ahmad yani, dan diikuti langsung oleh Wakil Gubernur Jatim, Saifullah Yusuf beserta jajaran petingginya.

insight banner promo fix


Screenshot_2016-07-02-11-47-31-1 Screenshot_2016-07-02-11-47-11-1 Screenshot_2016-07-02-11-47-19-1 Screenshot_2016-07-02-11-47-25-1

berikut Press Releasenya.

Bulan Ramadhan hampir mencapai puncak nya yaitu dengan ditandainya fenomena mudik. Maka sebab itu PT Surya Timur Sakti Jatim sebagai salah satu distributor resmi YAMAHA tak akan lupa dengan konsumen nya yang sudah di anggap sebagai keluarga sendiri.

“Oleh karena itu di bulan suci ramadhan ini kami mempererat tali silahturami dengan para konsumen yamaha. Salah satu nya menggelar acara Mudik dan Balik gratis bareng Yamaha” kata GM marketing PT Surya Timur Sakti Jatim Agung Mundi Pranoto. Untuk tahun ini, kegiatan Mudik dan Balik gratis bareng Yamaha ini di siapkan 50 bus untuk mengantar para pemudik ke kampung halaman masing-masing. Program tahunan kerja sama Yamaha dan radar surabaya ini sudah di gelar untuk ke delapan kalinya. Dan kedepan nya akan terus konsisten untuk di selenggarakan.

Acara ini di hadiri oleh Wakil Gubenur Jatim Saifullah Yusuf  dan jajaran pemerintahan lain nya. Ada 2500 pemudik yang sudah di berangkatkan dengan 9 kota tujuan di jawa timur, yaitu banyuwangi, jember, blitar, trenggalek, madiun, ponorogo, bojonegoro, magetan, ngawi. Dan untuk balik gratis nya dari kota jember dan banyuwangi.

Untuk kenyamanan para konsumen di siap kan juga Team Leader untuk berjaga di masing-masing bus yang tugas nya adalah untuk mengantar dan mendampingi pemudik, membantu pemudik jika membawa barang banyak, selalu mengigatkan pemudik untuk waspada dengan barang bawaan nya, dll. Setiap keberangkatan bus juga akan di kawal oleh petugas fore rider sampai ke kota tujuan.

Dengan harapan apa yang telah di berikan oleh yamaha ini semua dapat menjadi pengalaman yang membahagiakan dan tidak terlupakan bagi konsumen-konsumen nya.

semoga berguna infonya.

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , , . Bookmark the permalink.

13 Responses to Yamaha Jatim adakan Mudik dan Balik gratis! tersedia 50 Bus!!2500 konsumen diberangkatkan!

  1. macantua.com says:

    Lagi2 beda sama pusat. Kok yg ini lebih bela konsumen ya…. #tanya kenapa hahahahhaa

    Like

  2. are wege says:

    Ini kabar yg bisa bikin fby senyum

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s