Konyolnya Media Indonesia yang kutip Berita Media India!!

pertamina lubricants fix (1) (1)

haka jaya (1)

Menggelikan nie madev menemukan sebuah media besar Indonesia det*k.com yang mengutip berita dari media India!

Berita dari detik.com disini (link) dan berita dari media india adalah ini (link)

Brochure-X43-Lay3-Edit9

Diberita tersebut dikatakan narasumber memberikan gambar yang dikatakan sebagai next Yamaha R15, yang dibuat dengan basis dari Yamaha R3 (diindia R25 dipasarkan sebagai R3) dan keluarnya R15 generasi terbaru ini untuk menghadapi Honda CBR 250rr.

 

insight banner promo fix

Cukup ganjil kan berita tersebut??heheehe, R15 dibuat dari basis R3?? lalu dibuat dengan tujuan melawan CBR 250rr, dagelan apa lagi ini hahaha!! R15 dilawankan dengan CBR 250rr

ini berita aslinya dari Det*k :

Gambar motor sport Yamaha YZF R15 beredar di internet. Gambar tersebut dibuat dari berbagai input dan spekulasi yang berkembang.

Dilansir Bikewale, R15 model tahun 2017 akan diproduksi dari basis R3. Bodi akan tampil lebih tajam dan ramping. Kehadiran R15 akan menjadi pesaing dari Honda CBR250RR. Sementara untuk spesifikasi, belum ada informasi lebih detil pada motor sport tersebut.

Yamaha R15 yang dijual saat ini dibekali dengan mesin silinder berkapasitas 150cc yang menghasilkan 17 bhp dan torsi 15 Nm. Tenaga mesin dihasilkan dari gearbox 6 percepatan.

Diperkirakan pada model terbaru, Yamaha R15 akan memiliki performa yang lebih baik dari yang dipasarkan saat ini.

dan ini dari bikewall india.

Here is an illustrative image from an international source of what could be the 2017 Yamaha YZF R15. The picture was developed taking various inputs from a revelations and speculations.

The source says that this is what the R15 could end up looking like when it’s given some styling tweaks ahead of being released as part of the 2017 line-up from Yamaha. With this motorcycle expected to have this design language, it seems motorcycle manufacturers can’t have enough of getting sharper and edgier with every new model.

Rumours suggest, that even the R3 will be based around the same styling philosophy as the upcoming R15. There is no doubt, Yamaha will have to get as aggressive as possible with their design to take on the upcoming Honda CBR250RR. (R15 buat bertarung dengan CBR 250RR?? Sehat?wkwk)

At the moment, the R15 is powered by a 150cc single cylinder unit that produces 17bhp and 15Nm of torque. The engine transmits power via a six-speed gearbox and a chain drive. We expect the motorcycle to get a slight performance bump as well. As for those upside-down forks seen in the illustration, we can hope for those too.

Picture – Motoblast.org

Mungkin nie ya Media india gak ngerti bahasa indonesia, asal comot renderan dari Kang joe Motoblast, lalu membumbu-bumbui dengan berita bombastis yang ngawur!

Dan lucunya media Indo dengan polosnya menyadur semua berita tanpa filter, menunjukkan kualitas penulis dari det*k yang patut dipertanyakan, kalo gak ngerti otomotif lebih baik jangan nulis di kolom otomotif deh hehehe.

buat hiburan aja di hari minggu ini!

 

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor, Suka-suka. Bookmark the permalink.

30 Responses to Konyolnya Media Indonesia yang kutip Berita Media India!!

  1. Kobayogas says:

    yang penting buat mereka publish Yon wkwkwkw, bener gak nya belakangan 😀
    http://kobayogas.com/2016/07/24/loh-honda-cbr250rr-2-silinder-sudah-bisa-dipesan/

    Like

  2. ardiantoyugo says:

    gile buat lawan 250rr… wong 250rr keluar aja belum, apane sek arep dilawan… nganggo r15 maneh…

    Like

  3. mbah_anom says:

    kamvret sekali :v

    Like

  4. MT 115 says:

    Bhuahahaha…. Menggelikan sekali.. Knp ga sekalian az New R15 buat lawan CBR1000 yg baru…

    Like

  5. e-DAN says:

    BRUAKAKAKAKAKAKKAKAK…..

    Like

  6. gilaroda2ga says:

    Cukup tau ternyata cm segitu kualitas media/ pers di Indonesia…

    Like

  7. Rocketroll says:

    Koplak bner…wkwkwkwk…

    Like

  8. warungasep says:

    dulu saya pernah buat sketsa motor scrambler, di catut sama media Indo bahkan watermark saya dihapus, terus diambil lagi sama media India dgn berita scrambler tsb motor baru Kawasaki wjwjwjwjw, terus beritanya diambil lagi sama media otomotif lokal lainnya dan bloger, kan unik ada ada gajah sekali wkwkwkwkw

    Like

  9. DNFmagz says:

    wkwkwkwkwkwk india aja udah saduran, eh di sadur sama mendia indo wkwkwkwk, mbok ya langganan iwb, tmc, atau indobokermags saja biar lebih fakta wkwkwkwk

    https://dnfmagz.wordpress.com/2016/07/25/updateharga-great-new-xenia-per-juli-2016/

    Like

  10. naruto says:

    iya siapa tau aja kan Om, twin silinder ckckckckck

    Like

  11. juragan saza says:

    menurut juragan sah2 saza penulis mempublish berita tersebut

    laaagh,,,,,,, satria fi saza yang 150 juga, diklaim dapat menyaingi r25 sama ninja 250
    sudah dibuktikan sendiri sama pabrikan S,,,,,,,,, iya toooogh?

    walaupun dikelasnya sendiri saza motor tersebut dikuamplengi habis2an sama 2 kompetitornya di sirkuit

    tapi itu wajar2 saza, laaaagh kok bisa? bisa saza laaagh,,,,,,,,, 2 kompetitornya saza yang satu top speednya 178kmph, sudah jelas saza lebih cepat dari ninja dan r25,,,,,,,,, naaaaagh yang satunya lagi lebih cepat dari roket

    ya jelas saza kalah ngaaah ngaaaaah ngaaaaaaagh

    Like

  12. ridho ahmadi says:

    Honda atau yamaha yg jelas semua penjajah ekonomi indonesia, stop produksi motor di indonesia?

    Like

  13. ridho ahmadi says:

    Honda atau yamaha semua produk jepang dan kita dijajah oleh ekomomi luat negeri jepang?

    Like

  14. Coba diterjemahkan sekali lagi bahasa inggrisnya…

    Rumours suggest, that even the R3 will be based around the same styling philosophy as the upcoming R15. There is no doubt, Yamaha will have to get as aggressive as possible with their design to take on the upcoming Honda CBR250RR.

    Penerjemahan bebas : katanya, bahkan R3 nanti, basisnya akan punya filosofi desain yang mirip – mirip dengan R15 yang akan muncul ini. Bahkan tidak diragukan lagi, Yamaha akan seagresif mungkin dengan desain – desainnya untuk menghadapi CBR 250RR yang segera lahir.

    Jadi disini orang india nya mau bilang kalo R3 yang akan datang bakalan punya desain seagresif R15 buat nyaingin cbr 250rr… so… bukan R15 nya yang nyaingin…

    Lah orang detiknya ga ngerti inggris… paling terjemahin pake transtool atau google translate x yah… plus om madev kepancing sama berita orang detik… jadi tidak membaca detail versi inggrisnya… so…. wis nda papa… salah kaprah itu sering terjadi di kota kota besar… hahaha

    https://pasukanredribbon.wordpress.com/

    Like

  15. uim says:

    Jangankan berita motor… Berita bola aja jiplak

    Like

  16. biar nambah rame aja. bikin beritanya biar heboh..

    Like

  17. Motoblog.id says:

    Senyumin ajahh,…

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s