Nmax wow hadir di gresik, Jaring pengendara Yamaha Nmax yang beruntung!

haka jaya (1)

halo friends, masih ingat acara Yamaha Nmax Wow, yang diadakan oleh Yamaha jatim?? Yup acara ini ternyata dilanjutkan kembali, dan kali ini menyambangi dibeberapa kota diluar Surabaya, dan madev berkesempatan hadir untuk melihat acara yang diadakan di kota gresik! acara serupa sudah menyambangi di sidoarjo, malang dan Jember, hampir di semua kota besar Jatim..sebagai bagian rangkaian acara Nmax wow di bulan september!

Acara ini diselenggarakan dua hari, hari Jumat dan besok sabtu dengan lokasi perempatan sentolang, Gresik plaza, Lampu merah GNI, lampu merah kebomas dan Petro..

kata Bapak-nya "Nmax mantap" hehehe

kata Bapak-nya “Nmax mantap” hehehe

insight banner promo fixico-networker(729x91)

Acara ini masih dalam rangkaian sebagai bentuk apresiasi Yamaha terhadap konsumen setia-nya yang sudah membeli Yamaha Nmax, seperti kita ketahui, Yamaha Nmax yang sebenarnya bukanlah matic murah, mampu menjadi tulang punggung penjualan baru Yamaha, Nmax menjadi nomor dua penjualan setelah Yamaha Mio M3, rata-rata perbulan mampu terjual diatas 20ribu unit, di pasar eksportpun cukup bertaji, karena Nmax memimpin penjualan Yamaha untuk eksport!

Nmax Wow gresik

Dilengkapi dengan mesin 155cc bluecore dengan teknologi terbaru VVA, membuat Nmax merupakan motor paling value saat ini yang diproduksi Yamaha, tampilannya yang merepresentasikan Big Matic, dengan harga terjangkau merupakan strong point dari Yamaha Nmax, semuanya menjadi sempurna dengan harga yang terpaut jauh nyaris 10 juta dengan kompetitor terdekatnya yaitu Honda PCX, tidak heran Yamaha Nmax saat ini menjadi primadona!

Yamaha Nmax spg

grogi amat pak dikelilingi SPG Yamaha hehe

back to event yang sudah dilaksanakan oleh Yamaha jatim, event ini cukup menarik karena menjadi daya tarik dan pusat perhatian mereka yang lalu lalang, dan tidak sulit menemukan Yamaha Nmax di gresik, sudah banyak malang melintang terjepret kamera, dan menariknya sebaran pemilik-nya secara gender dan umur merata, tua-muda, wanita dan pria!! madev tidak pernah menemukan produk semenarik Nmax ini! mampu memikat semua kalangan…

Cewek juga gak mau ketinggalan menaiki Nmax hehehe

Cewek juga gak mau ketinggalan menaiki Nmax hehehe

bagi mereka yang beruntung dan “tertangkap” team, akan langsung diberikan gift sebagai tanda terima kasih karena memilih Yamaha Nmax!

Demikian informasi yang bisa madev share, semoga Yamaha mampu menelorkan produk semenarik Nmax kembali..

Nmax wow di gresik

Monggo share komentarnya.

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor. Bookmark the permalink.

11 Responses to Nmax wow hadir di gresik, Jaring pengendara Yamaha Nmax yang beruntung!

  1. Antoni says:

    Ampun mbak ampun, jangan apa apain saya wkwkwk

    Like

  2. ardiantoyugo says:

    spg yamaha ayu ayu yo… :mrgreen:

    New Vixion kembali jadi raja motor sport: http://wp.me/p7LBn5-21E

    Like

  3. Mukidi says:

    Ndahane spgne iso dicangking sisan lak penak

    Like

  4. Duuch….dek

    Launching All New CBR250RR di Bali tanggal 6 dan 7 Oktober 2016???…… – http://wp.me/p4dgXn-C2

    Like

  5. CBeAT says:

    Maap bukannya nyinyir.. Tp sblm dpt hadiah atau gift (artine opo se?)..
    Tanya dulu duwe SIM po gak??
    Msak pengendara blm punya SIM udah maen apreasi aja.. (mosok ” babahno gk duwe SIM penting dodolanku payu”)
    Hehehehee..

    Maap… Efek Wow ketatnya prosedur pembuatan SIM di gresik…

    Like

Coment gratis :D