New Ninja 250 belum akan launching tahun ini! CBR 250RR akan leluasa merajalela!!

aeroxartadiskinsight-banner-promo-fix

Dalam waktu 2 bulanan, Honda CBR mampu merebut market sport 25occ, Kompetitorpun dituntut untuk segera berbenah, apalagi melihat Value yang ditawarkan Honda CBR 250RR, praktis baik Ninja 250 maupun R25 bisa dibilang bukan lagi level-nya Honda CBR 250RR! Yamaha sudah ambil ancang-ancang untuk memfacelift Yamaha R25 yang kemungkinan akan hadir pada akhir 2017! Kawasaki juga dikabarkan akan segera launching Ninja 250 terbarunya! bahkan sudah beberapa kali majalah Young machine membuatkan renderan untuk Ninja terbaru!

Motor terbaru kawasaki 2016

Motor terbaru kawasaki

Tapi sepertinya Ninja belum akan updated dalam waktu dekat ini! seperti info yang madev dapatkan dari otomotifnet yang bersumber dari Michael C. Tanadhi, Deputy Head Sales and Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia.

“Saat ini no comment, tapi memang sudah masuk masanya sih untuk pembaruan, masih wait and see,” ia tidak berjanji akan meluncurkan Ninja 250 generasi baru untuk tahun 2017. “Enggak tahun ini, mungkin tahun depan,”

Jadi bisa saja Kawasaki menunggu juga R25 terlebih dahulu! Pergerakan kawasaki memang lamban, mereka seperti tidak terpengaruh bahwa market sudah berubah, dan perubahaan itu bisa menggilas mereka, pendekatan promosinya juga masih old school, atau memang mereka sudah puas saja dengan hasil yang sekarang??syang sekali kita tidak bisa mengharapkan Kawasaki untuk melawan penguasa pasar! mungkin mereka sudah trauma dulu ikut keluarin bebek juga gagal total, jadinya ya gak mau ikut meramaikan pasar! terutama market menengah kebawah..

Melihat hal ini, Honda CBR 250RR madev rasa akan mendapatkan keunggulan! karena setidaknya sampai akhir tahun nanti, mereka bisa dengan leluasa mengacak-acak market, dan menancapkan image CBR lebih dalam!

Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan 

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , , , . Bookmark the permalink.

41 Responses to New Ninja 250 belum akan launching tahun ini! CBR 250RR akan leluasa merajalela!!

  1. babo namja says:

    Emangnya r25 facelift kpn perkiraannya bro?

    Like

  2. iwan arwana says:

    yaelah,, sumbernya dari pak Michael ,, dulu inget pas ninja rr mono gak bro ?? spysotnya aja udah bertebaran dimana2 tapi masih aja disangkal,, banyak baca2 lagi deh bro,,
    tungguin februari-maret dah !

    Like

    • mariodevan says:

      oke qta tunggu saja, yang penting kan saya sudah memberikan info dengan sumber yang jelas… 😀
      masak cuma gara-gara satu kali bikin statement yang “sengaja” tidak tepat, trus gak tepat terus…..

      Like

  3. Pugman says:

    Kalau diurut dari semua bocoran dan positioning harga maka R25 facelift dikemudian hari bukan dirancang sebagai volume maker dipasar domestik. Yang menarik tentu saja all new ninja sebagai pionir diposisikan. Jangan lupa juga suzuki yang mungkin juga akan ikut bermain.

    Like

  4. Kurniawan says:

    Ditambah marketingnya ngahaem yang super ganasss… CBR250R memang seolah bukan produk ekslusif turut ditayangkan di televisi.. soalnya kalo di daerah saya, katanya produk* ekslusif biasanya tidak di iklankan di tipi, karena orang pasti tau mana yang bagus, aneh ya?.. kayak kawasapi ninja 250, mobil* super..

    Like

  5. Arlong says:

    Kawasaki Ninja 250R (dan bisa juga R25) udah nggak ada wahnya lagi, udah ngga ada yg bisa dibanggain dari sebuah sport full fairing 250cc kecuali nama doang (N250)
    bicara soal chasis? masih twin tubular biasa.
    bicara engine? N250 belom pakai intake downdraft macam CBR & R25
    bicara suspensi belakang, hanya R25 yg paling cupu karna tanpa Link.
    bicara handling? N250 kalah kemana-mana.

    Like

  6. Joni says:

    Yaelah pada ngeremehin om madev haha sabar om santai aje

    Liked by 1 person

  7. ahmad says:

    sabar om. santai aja. IWB dikata blogger ternakan aja biasa. hihihihi

    Liked by 1 person

  8. copet_wonokromo says:

    semangat juga om
    bang satar di cuek’in abidin.. biasa aja tuh..
    bhahahahahah

    Liked by 1 person

  9. Adie says:

    waah bro brati qt g akn lhat ninja HZX25RRR mesin V4 + turbo charged dalam wktu dekat ini donk…? wahahaha… 😂😂

    Like

  10. ardiantoyugo says:

    bakalan tambah jawara…

    Sate Kambing Mbah Margo: http://wp.me/p7LBn5-2n5

    Like

  11. niceguy says:

    Mungkin yamaha sengaja mengulur waktu facelift R25 (sambil matengin riset), berharap Xmax 250 bisa sedikit mengganggu CBR250RR sampai saatnya launching R25 MY 2017. Mungkin lho ya… soalnya saya nggak punya sumber apapun yang bisa dipercaya wkwkwk….

    Like

    • Bang herman says:

      Saya setuju dengan bro ini
      Ini kasusnya sama seperti kelas 150cc
      Setelah new cbr kemudian di susul gsx barulah new R15
      Cuma di 250cc yamaha punya tameng X MAX.
      wahhh…. Bikin bingung to. 😁😁😁😁

      Like

  12. mariodevan says:

    Xmax dan CBR 250RR itu dari dimensi yang berbeda…. smpe kpanpun gengsi mtor fairing g akan trgantikan matic, Xmax bukan akan menghajar CBR tpi justru R25 dan MT25 mnurut saya kalo g difacelift ditarik lbh premium..

    Like

  13. Aldy says:

    xmax mengganggu cbr kayanya gak mgkn soalnya market udah beda segmen dan juga 22nya produk baru curiousnya masih tinggi…

    Like

  14. blade_in says:

    Pasar motor 1/4 liter kyaknya gk naik banyak. Jumlahnya segitu2 aja. Konsumennya jg lbih rasional, dan bukan type lelaki setia. Mereka mudah berpaling ke lain hati, jika ada gebetan yg lebih cantik (desainnya), lbih kuat (performanya), dan lebih tajir (fiturnya)… ya, buang yg lama, ambil yg baru !!! So, biar sj CBR menguasai, Y dan K fokus buat New R25 dan New N250 yg lebih cantik, kuat dan tajir !!!

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s