Bantu Penderita Kanker Valentino Rossi Sampai Lelang Surat Cinta!

Demi membantu penyembuhan penyakit kanker langka milik gadis kecil yang baru berusia 5 tahun, para pembalap MotoGP ramai-ramai ikut penggalangan dana dengan menjual berbagai atribut balap.

Freyja, gadis kecil penderita kanker yang akan dibantu para pembalap MotoGP

Hasil penjualannya dapat membantu Freyja kecil asal Sydney, Australia ini untuk berobat. Freyja didiagnosa menderita kanker langka dan agresif yang sulit disembuhkan sejak bulan Januari 2017, penderita penyakit ini biasanya tidak akan bertahan hidup usai 12 bulan didiagnosis.

Itu artinya usia Freyja kecil hanya tinggal 5 bulan lagi, sementara ibu Frey yang seorang orang tua tunggal dengan tiga orang anak, pasti bingung memikirkan biaya yang harus ia dapat demi penyembuhan sang anak.

Enggak cuma punya adrenalin tinggi tapi jiwa sosial juga ditunjukkan oleh sejumlah pembalap MotoGP, termasuk Valentino Rossi.

Valetino Rossi lelang surat cinta

Uniknya demi kesembuhan Frey, Vale akan menjual ‘surat cinta’ yang ia tulis sendiri, bukan untuk sang pacar tapi surat ini ia tulis saat berpisah dengan motor balap YZR-M1 andalannya saat ia keluar dari tim Yamaha di tahun 2010 dan membela tim Ducati.

Setidaknya ada 102 koleksi pribadi milik para pembalap yang ditandatangani para bintang aspal dan dijual secara online di bulan ini, biaya pengobatannya sendiri membutuhkan 500.000 dolar, sejauh ini telah terkumpul 58.400 dolar.

Apa aja yang dijual ada baju balap, helm, sepatu bot, sarung tangan, knee-sliders dan topi yang kebanyakan dari musim 2017. Kalo sobat minat sama barangnya sobat bisa ikutan acara lelangnya nih, hitung-hitung untuk amal juga, hehehe..

Lelang barang para pembalap ini sudah dimulai sejak tanggal 2 Agustus kemarin dan akan diakhiri pada 16 Agustus nanti.

Kabarnya artis cantik pemeran Wonder Woman ikut membantu menggalang dana juga. Kamu tertarik? Jika ya sobat bisa ikutan di mau ikut lelang dan melihat barang apa saja yang ditawarkan, silakan buka website: https://www.shannons.com.au/auctions/a-cure-for-freyja-motogp-fundraising-online-auction/.

Sumber : Otomotifnet.com

Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan 

indonesian talent

This entry was posted in Motor and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Coment gratis :D