Mulai Dijual dithailand Suzuki GSX-S150 jadi mahal!

Setelah lebih dulu menjual versi Fairing Suzuki GSX-R150 pada bulan April kemarin, kini giliran versi naked bike GSX-S yang juga mulai dieksport ke thailand! harganya pun jadi mahal, dithailand dijual sekitar THB 180.000 atau kalau dirupiahkan jadi 32,5 juta rupiah. Sedang di Indonesia sendiri, GSX-S150 masih dijual dengan harga promo di angka Rp 23,9 juta OTR Jakarta.

Itulah enaknya jadi negara basis produksi, pasti harganya bisa jadi lumayan lebih murah, daripada negara yang dieksport!

Untuk spesifikasi sendiri nyaris tidak ada perbedaan dengan versi indonesia, bahkan dari segi pilihan warna juga tidak ada yang berbeda! enak nie friends g perlu line khusus untuk eksport hehehe

yang berbeda mungkin hanya pada pilihan aksesoris resminya, Thailand punya pilihan cover headlamp dan sayap penghubung shroud dan engine cover (seperti pada gambar) ini membuat GSX jadi mirip-mirip Ninja Z250!

di indonesia sendiri GSX-S kurang terlalu bersinar dibandingkan dengan kompetitornya, suzuki GSX-S hanya mampu terjual 300 unit,sangat jauh dengan honda CB150 yang tembus diangka 11ribu, bahkan jika dibandingkan dengan VIxion yang tembus diatas 20ribu… JAUH friends!

ya SUzuki perlu sedikit merombak dan mengutak-atik lagi value dari GSX-S 150 ini agar bisa lebih tokcer dan laris manis!

Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan 

indonesian talent

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , . Bookmark the permalink.

3 Responses to Mulai Dijual dithailand Suzuki GSX-S150 jadi mahal!

  1. Adhe145 says:

    headlamp gsx-s ganti sm FuFi biar ganteng max, masalah’y headlamp gsx-r ga cocok dibikin genre naked bike.
    ga ky rr mono sm z250sl.

    Like

  2. bescorpio says:

    Menteri keuangan gak mau karena jok yang pisah dan kecil karena gak bisa bawa anak2, what? Dipikirnya MPV bisa bawa keluarga wkwkwkw, tapi ya sud akhirnya pindah ke merk sebelah Vixion Standar gak butuh VVA cuma buat komuter. Yang penting tampilan baru dan tangki bbm gede (dibandingkan bebek jadul saya)

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s