Press Release : MPM Ajak Pemilik CBR250RR Touring ke Bromo

PT. Mitra Pinasthika Mulia selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur dan NTT mengajak konsumen dan community Honda CBR250RR menuju Bromo – Probolinggo hari minggu, 24 September 2017 pada acara Race To Bromo.

CSR – Pemberian peralatan sekolah kepada anak-anak sekitar Gunung Bromo

Sebanyak 200 peserta ikut serta touring yang merupakan konsumen dan community se Jatim. Start dimulai dari beberapa wilayah antara lain wilayah Barat dan Utara dengan start di MPM Simpang Dukuh, wilayah Selatan dengan start dari MPM Malang , wilayah Timur dengan start dari MPM Jember dan konsumen yang dari pasuruan dan Probolinggo langsung menuju Lokasi.

Peserta Touring menembus kabut Gunung Bromo

Peserta Road To Bromo diajak untuk merasakan performa hebat Honda CBR250RR berteknologi tinggi dengan beraneka ragam kondisi lalu lintas dan jalan yang dilalui mulai dari jalanan yang lurus, dan menanjak menuju Gunung Bromo sambil menikmati pemandangan pada rute touring.

Peserta foto bareng dengan View Gunung Bromo

Dengan semangat unlimited brotherhood peserta antusias memacu CBR250 menuju lokasi acara. Bertemu dengan para pemilik CBR250R dari berbagai daerah untuk berkenalan sekaligus mempererat persaudaraan dan hubungan antar pecinta CBR250R maupun sebagai biker.

Peserta melewati tikungan menuju Lava View Gunung Bromo

Sesampainya di Gunung Bromo, tepatnya di Lava View Hotel , beragam acara telah menanti. Dimulai dengan music akustik, nonton bareng ARRC (Asian Road Race Competition), edukasi safety riding dan tak lupa berbagi bersama anak-anak sekitar gunung Bromo dengan pemberian uang Saku dan peralatan sekolah.

“Event Race To Bromo kali ini mengambil rute di pinggir kota bukan jalan utama yg bisa menambah pengalaman para peserta dalam berkendara juga bisa melihat pemandangan yang mereka lalui.” kata Suhari selaku marcomm & Development Division Head.

Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan 

Advertisements
This entry was posted in Motor and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

15 Responses to Press Release : MPM Ajak Pemilik CBR250RR Touring ke Bromo

  1. bronpit says:

    Kengerian itu ternyata hanya sebuah imajinasi wkwk 😂😂😂😂

    Bocor bocor olinya bocor mas … 😂😂😂 seal pack head silinder kok masang bisa miring. 😂😂😂😂

    Berita R25 masih digodok tunggu bulan oktober spy shoot akan bertebaran. 😂😂😂

    Kabur 😁😁😁😁

    Like

  2. Redbee says:

    Ngeri2 klo dr bronpit,,sni cepet dbongkar all new R25 nya,,traktir pecel madiun nnti

    Like

  3. e$ teler 89 says:

    sepi beritanya……………..

    http://otomotif.liputan6.com/read/3106785/pemilik-keluhkan-oli-mesin-bocor-honda-cbr250rr-bermasalah
    btw udah diganti unit baru tuh….

    Like

    • bronpit says:

      Tapi di blog lain langsung pada di delete … Bawaan pabrik cacat produksi … Seal pack head silinder ga kontras sama head silindernya … Di ganti baru makin bonyok lalu dituker baru.

      Konsumen kelinci percobaan kah ??
      Kalau dari sebelah langsung ngasih pengumuman resmi akan ada recall karena salah produksi / cacat produksi dari unit item tsb .

      Like

      • e$ teler 89 says:

        itu pun baru INdikasi yach..makanya direcall, maklum produk global…ngeri kalo kena tuntutan di sono..
        btw jawab dong pertanyaaan ane di atas

        Like

      • Rikimaru says:

        Oh, ternyata ada kabar berita tentang CBR250RR yang bocor oli yak?
        baru tau ane, kalo ngga buka artikel ini di blog Bang Mario ya gak tau ane kabar tersebut. Tapi yang jadi pertanyaan, kok pemberitaanya gak ada gaungnya yaaa di blog2 otomotif mainstream itu???

        Mungkinkah ini ada udang di balik Bakwan ??? 😀

        Karena walau bagaimanapun juga, banyak sekali para blogger otomotif roda dua tanah air ini yang menggantungkan hidupnya pada usaha sampingan (diluar pekerjaan kantor misal) yaitu menjadi seorang (yang katanya) blogger otomotif yang tentu (ingin) terafiliasi (berusaha untuk terafiliasi) dengan pabrikan penguasa roda dua tanah air siapa lagi kalau bukan pabrikan berjuta matic low end, Honda. Buktinya banyak sekali blogger yang didalam halaman blognya terpasang dengan jelas dan lapang banner iklan dari pabrikan penguasa tersebut, bahkan banner iklan tersebut bisa “jalan sendiri” yang tentu klo pake kuota paketan internet nambah2in (makan) kuota pas ngebukanya. Menjadi “official partner utama” dari pabrikan penguasa roda dua tanah air itu tentu saja (mungkin) merupakan impian yang diharapkan, setidaknya IMO ada 2 alasannya :
        1. Honda adalah pabrikan motor terbesar didunia, serta nomer satu di negeri kita, menjadi “official partner” nya tentu saja merupakan jaminan hidup bakal tambah makmur tanpa perlu kerja keras membanting tulang hingga keringat dan darah bercucuran, kita cukup menulis segala hal tentang kebaikan dari produk motornya tersebut, menutup rapat2 segala kejelekan dan keburukannya, serta melakukan hal yang sebaliknya terhadap pabrikan lain (terutama nemesis abadi pabrikan Honda).
        2. Dengan menjadi “official partner” pabrikan penguasa, segala kebutuhan hidup akan dapat terpenuhi, jalan2 meliput event, jambore, silaturahmi dengan blogger, pergi ke luar negeri, serta bisa mencukupi kebutuhan istri dan anak dengan baik.
        Yaahhh…., semua kembali lagi pada diri masing2, jalan hidup tiap orang memang berbeda-beda, ketika kebutuhan rumah tangga atau hidup terus meningkat, menjadi “Kacung/Hewan Peliharaan atau bahkan ATTACK DOG” dari pabrikan penguasa juga tidak sepenuhnya hina kok, toh yang penting kan duit hasil jerih-payah nge-blog bukan hasil dari nyuri, ngerampok, atau korupsi, sah-sah saja, daripada jadi pegawai negeri, bekerja secara jujur gajinya pas-pasan, mau korupsi LSM dan KPK selalu mengintai, ekekekek…. 😀

        Like

    • mariodevan says:

      saya baru tahu malah berita ini hehehe… tapi udah diganti kan?? dalam ribuan unit bisa terjadi gagal satu unit…. itu hal yang wajar… cuma karena sekarang media sosial kenceng… jadi mudah banget keespose

      Like

  4. naruto says:

    bukannya mau BC nih ya Om.. cuman heran aja trouble yg di alamin Cbr kenapa jarang sekali ada blogger yg ngulas.. coba aja kalo Y yg ada trouble.. aduhh pasti udah ada artikel berJilid-jilid+nyindir tentang trouble itu. tp ini hampir sedikit blogger yg ngulas.

    Like

    • E$ teler 89 says:

      nah itulah yang perlu kita sikapi secara bizak…
      dulu tensioner lifter C150 bermasalah beritanya langsung dihapus sama blog pertamini7.
      Kalo recall CBR250/300 zomblo aja beritanya cuman seuprit gak kaya recall-nya R25 bisa siut2an berjamaah…
      tapi dunia berputar kok…lebih sesek lagi kalo motor yang dianggap dewa itu bermasalah…apa kata dunia
      sudah seharusnya bermain cantik lah bagi produsen puji produk buatannya setinggi langit tapi jangan jatuhkan imej kompetitor..

      Like

  5. blade-in says:

    Mar …. Kupas dong tentang matic bongsor Honda Faze 250 dan peluangnya untuk dimasukin ke ina buat lawan XMax250 !!!

    Like

  6. naruto says:

    @e$ teler 89
    semua blogger terlalu ho**aisme

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s