Bukan hanya harga mobil yang murah! spareparts Wuling juga lebih murah 20-25% dari kompetitor!!

Wuling saat ini menjadi primadona baru di roda 4, madev sendiri sudah beberapa kali melihat mobil ini, sejak di IIMS beberapa bulan kemarin, dan di GIIAS Surabaya, secara kasat mata, mobil ini memang punya kualitas yang oke punya, boleh diadu deh dengan kompetitornya, selain itu punya fitur dan harga yang sangat-sangat valuable!

Hanya memang perlu pembuktian secara brand, tapi konsumen indonesia saat ini lebih mature dan mudah menerima brand baru. jika memang brand itu mau mendengar kemauan pasar, dan juga punya kualitas yang oke punya! hal ini bisa dilihat dimarket elektronik, khususnya smartphone, brand-brand baru seperti Xiaomi, Oppo, Vivo mulai merajalela….. dan mampu mencuri perhatian dengan kamera selfienya, karena melihat market indonesia yang doyan selfie!

Oke kembali ke otomotif, menurut madev tinggal menunggu waktu saja, sampai Wuling bisa sejajar dengan brand-brand jepang yang sudah puluhan tahun menikmati hasil di indonesia.

selain kelebihan-kelebihan yang sudah madev sebutkan diatas, ternyata da satu lagi kelebihan dari Mobil Wuling ini yang mungkin bisa jadi bahan pertimbangan untuk pembelian, yaitu murahnya jika ingin service karena biaya sparepartsnya juga cukup murah.

dari otomotif.net

Madev mendapatkan info bawa harga spareparts Wuling rata-rata bisa lebih murah 20 hingga 25% dari kompetitor, sebagai contoh busi!

Dengan mesin 4 silinder segaris DOHC membutuhkan 4 busi sebagai pengapiannya. Untuk penggantian busi Wuling per busi dihargai senilai Rp 32.000 rupiah. jadi 4 hanya Rp 128 ribu, bandingkan dengan merk lain yang dijual satu businya Rp 40 hingga 80 ribuan.

Oke friends, demikian informasi yang bisa madev share, semoga berguna ya bagi yang ingin membeli Wuling ini.

Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan 

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Roda 4 and tagged , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Bukan hanya harga mobil yang murah! spareparts Wuling juga lebih murah 20-25% dari kompetitor!!

  1. blade-in says:

    Apa sebenarnya yg ingin ditunjukkan Wuling dg mobil murahnya? Dia cuma ngasih tau ke konsumen R4 Indonesia kalau uang yg mereka butuhkan utk membeli mobil yg mrk naiki skarang tidak lbih dari 60% atau bahkan 50% saja dr hrga mobil. Lhaaa sparuhnya kemana? Itu Jatah sales, dealer dan pabrikan + promosi dikit !!!

    Like

    • mariodevan says:

      Mikirnya harus mikir ke sisi pengusaha juga donk, mreka punya risk, resiko….klo g laku bangkrut siapa yg tngung jawab? Jng cuma lihat keuntungannya saja tpi lihat prosesnya…. dan pendatang baru sangat wajar untuk menarik perhatian hrus bisa bersaing scara harga….. krn mreka g punya value scara brand…

      Lihat saja yamaha prtama kali keluarin vixion harganya brp? Bndingkn skg hrga mtor yamaha dng honda skg? Kan jdi sama aja

      Like

      • blade-in says:

        Yang gua bingung, Wuling baru datang sdh bisa kasih murah. Merk Jepang itu udah puluhan tahun dikasih fasilitas ini-itu oleh pemerintah, dengan kandungan lokal katanya bisa sampai 90%. Tapi kok harga gak turun-turun. Mobil LCGC yang secara biaya produksinya mungkin gak lebih dari 60-75 juta aja dijual 135 juta.

        Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s