Press Release: Begini Serunya N-Max Rider 3 Kota Turing Wisata ke Pantai Gemah Tulungagung

Bayangkan keseruan yang terjadi jika 100 rider Yamaha N-Max dari tiga kota, yaitu Kediri, Tulungagung dan Blitar turing bareng. Pecah dan seru banget saat itu seperti yang terjadi di Pantai Gemah Tulungagung, 10 Desember 2017. Memang selama ini turing rider N-Max selalu menghadirkan kehangatan dan keseruan.

Turing 3 kota dimulai saat para rider start dari masing-masing kota kemudian menuju meeting point di area event Yamaha 2 Gaya di Ngrowo Jogging Track Tulungagung. Disini sebelum start ke pantai, para rider dan para boncengers dihibur dengan musik. Beberapa rider bahkan naik ke panggung untuk bernyanyi bersama. Sementara rider lain yang di depan tak kalah heboh dengan bergoyang penuh keseruan.

Setelah menikmati alunan musik, sekitar pukul 10 pagi, para rider N-Max start bareng menuju Pantai Gemah. Perjalanan sejauh 30 kilometer dilibas dengan santai dan tentu saja dengan menjaga tata tertib berlalu lintas.

Setiba di pantai Gemah para rider menikmati suasana sejuknya angin laut dan indahnya pasir putih pantai selatan ini. Tentu saja acara selfie menjadi menu yang tak terlewatkan. Apalagi sudah disediakan hadiah menarik bagi yang selfi-nya paling heboh.

Turing ini digelar bersamaan dengan launching Yamaha N-Max 2018 yang menawarkan berbagai fitur baru. Seperti diketahui, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merilis varian terbaru NMAX 155 model 2018. Peluncuran motor berjenis skuter matik itu dilakukan di kawasan Sentul, Bogor, pada awal Desember lalu.

Yamaha kini meletakan new inverted LCD Digital Speedometer dan New Premium Seat Design yang dipadukan dengan dua tekstur kombinasi dan emboss logo NMAX yang disatukan dengan motif jahitan.

Yamaha N-Max juga telah menggunakan ban tubeless tapak lebar dan velg berbalut warna emas untuk memberi kesan elegan. Sebagai penunjang kenyamanan berkendara, motor memakai New Rear Sub Tank Suspension (shockbraker tabung) berwarna emas dan ruang kaki yang luas.

NMAX 2018 masih dibekali mesin 155cc berteknologi Blue Core. Teknologi VVA (Variable Valve Actuation) pada mesin ini diklaim membuat NMAX memiliki torsi merata di setiap putaran mesin.

Bagi friends yang mau mendapatkan informasi lebih cepat dari madev bisa follow instagram madev dan melihat insta story yang updated langsung saja kesini Instagram : mariodevan 

Kunjungi juga otoplasa.com untuk dapatkan informasi seputar roda empat dan roda dua

Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog

This entry was posted in Motor and tagged , , . Bookmark the permalink.

Coment gratis :D