laris manis selama YBMS 2018 di surabaya, Lexi pecahkan rekor inden!

Halo friends apa kabarnya hari ini? madev punya banyak cerita nie selama beberapa hari ini, dan mohon maaf karena kesibukan jadinya blog ini beberapa waktu vakum, madev ada rencana menyebrang ke pulau jakarta untuk waktu yang cukup lama, karena ada beberapa project besar disana, bisa 6bulan bahkan sampai setahun, so banyak kegiatan yang harus madev lakukan disini, terutama setup untuk beberapa “bisnis” madev, agar bisa dikerjakan remote dari jakarta, apalagi seminggu ini sangat padat acara dan undangan! jadi menulisnya baru bisa dicicil saat ini, hehehe oke back to topik.

Ajang Yamaha bluecore motor show di royal surabaya 2018 sudah berlangsung, dan hasilnya ternyata cukup mengembirakan, ini adalah hasil chit-chat madev dengan petinggi Yamaha di area soal kondisi market, madev berusaha untuk mengambil data dan analisa, agar bisa mengetahui kondisi pasar, ini bukan saja berguna bagi industri otomotif, tapi juga bisa untuk bisnis semua-nya!

dari hasil obrolan itu, madev mendapatkan beberapa data yang sangat disayangkan untuk tidak dibagi, yang pertama tentu sesuai dengan judulnya, Yamaha lexi memecahkan rekor inden, selama pameran Yamaha Bluecore Motor Show, yang dilakukan selama seminggu,inden Lexi menembus 200 unit, ini adalah rekor baru, karena sebelumnya dengan aerox 155, bahkan mio S (yang harganya jauh lebih murah) tidak pernah bisa menembus 200 unit, ini membuat optimisme baru bagi yamaha, bahwa lexi ini akan sesukses Yamaha Nmax!

acara Yamaha bluecore motor show 2018 di royal plaza surabaya, rame beud….

Kehadiran Lexi memang untuk mengisi kekosongan digap antara nmax/aerox dengan soul GT dimana Yamaha belum memiliki jagoan! dan yamaha sadar, mereka harus memanfaatkan image dari Nmax yang sangat-sangat kuat, maka lahirlah lexi yang dari keluarga maxi, sebagai alternative nmax maupun pcx, karena tidak semua orang mampu membeli matic seharga 27-30 juta.

so harapan Yamaha, orang yang dulunya mau beli beat, vario, tapi sebenarnya mengidamkan matic gambot seperti Nmax dan Honda PCX, dengan kehadiran Lexi ini, akan terjadi perpindahan market, mereka “dipaksa” dengan cara yang manis, untuk naik kelas dari segment matic murah, ke segment matic menengah! diharga 20 jutaan!

langkah yang cukup baik menurut madev dari Yamaha, dan tentu saja sekali lagi konsumen yang diuntungkan oleh persaingan ketat ini!

distribusi Yamaha lexi sendiri baru bisa terjadi pada akhir bulan paling cepat! wow, dengan inden yang mengular, rasanya sayang sekali jika Yamaha tidak segera memenuhi demand, sehingga motor semakin banyak tersebar, orang semakin banyak yang tahu, dan bisa terjadi viral dari mulut ke mulut!

Oke friends sebenarnya masih banyak bahan lagi hasil ngobrol ini, tapi nanti akan madev tuangkan dibanyak artikel selanjutnya! biar gak tercampur ya friends, dan biar gak ada yang protest artikelnya kok yamaha mulu, ya bahannya sekarang lagi banyak yamaha hehehe

Bagi friends yang mau mendapatkan informasi lebih cepat dari madev bisa follow instagram madev dan melihat insta story yang updated langsung saja kesini Instagram : mariodevan 

Kunjungi juga otoplasa.com untuk dapatkan informasi seputar roda empat dan roda dua

Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Marketing, moladin_motor, Motor and tagged , , , . Bookmark the permalink.

11 Responses to laris manis selama YBMS 2018 di surabaya, Lexi pecahkan rekor inden!

  1. otonov says:

    Mantab…nderek bungah hehe

    Like

  2. bp says:

    harga lexi di sby brp om?

    Like

  3. Rocky says:

    Gagah emang ni Lexy 😀, gudlak ya Yamaha

    Like

  4. Bambang says:

    Setelah lihat sendiri, motor ini lebih cakep aslinya daripada fotonya. Ukuran boleh dibilang sama dgn nmax.
    Sdh coba duduk, agak jinjit dgn tinggi saya 174, mgkn krn jok lebar. Tp mgkn kl jalan beda.
    Ukuran ban menurut saya normal alias cukup proporsional, kalo ada yg bilang kekecilan, mending lihat sendiri… Kl kurang besar tinggal ganti aja.
    Kl saya yakin bakalan laris, antimainstream 😄
    Good job yamaha ….

    Like

  5. Schwantz says:

    Gw yakin penjualan lexi bakal ngalahin aerox 155. Lebih fungsional, bisa selonjoran dan blm ada kompetitor head to head.

    Like

    • mariodevan says:

      pasti ya… karena harganya lebih murah dan marketnya memang lebih luas, harapan yamaha malah bisa ambil cukup banyak market vario 125, setelah vario 150 diganggu aerox

      Like

  6. daljono says:

    GUA SUKA STANGNYA YANG ENTENG KAYAK NMAX..BUAT NGACIR ENAK KALI YAK SI LEXI.. XD

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s