Review all New Yamaha Xmax 250! ini motor memang idola baru

Selamat sore friends, kali ini madev mau membahas salah satu jagoan baru dari maxi skuter yamaha yaitu Yamaha Xmax! kebetulan madev baru mendapatkan kesempatan untuk menjajal motor keren ini yang masih dijual secara terbatas, lewat inden online tiap bulannya!

satu kata untuk review yamaha xmax ini! gagah dan mempesona!!eh udah 2 kata ya hehe

Motor ini merupakan varian tertinggi maxi skuter yang diproduksi di Indonesia, kemajuan otomotif di indonesia layak diacungi jempol, karena indonesia sudah mampu memproduksi motor-motor keren seperti Xmax ini dan juga dieksport ke eropa!

oke kembali ke topik, madev menggunakan motor ini jalur dari lawang menuju surabaya, nah dihari minggu sore, kepadatan lalu lintas cukup lumayan terasa, karena banyak yang juga kembali ke surabaya untuk bekerja, jadi madev bisa merasakan impresinya bagaimana jika performa motor ini dijalan yang lenggang, maupun macet,hingga dibeberapa jalan yang bergelombang cukup parah!

pertama kali menaiki motor ini kesannya memang sesuatu yang cukup bikin perasaan hati yang tidak bisa diungkapkan dengan kata, mungkin inilah rasanya “Pride” atau kebanggaan itu! motor ini memang membuat pemiliknya serasa menjadi yang ter-ter dijalan, hehehe, mengundang perhatian, dan semua pasang mata memang akan tertuju terhadap motor tersebut, apalagi madev mendapatkan kesempatan menaiki yang warna kuning, jadi teringat mobil camaro bumbleble yang 11-12 gantengnya, desainnya keren, proporsional dan memang beneran ganteng.

review yamaha xmax 250cc, dengan jarak tempuh 80km, dari lawang ke surabaya

Soal performa motor ini jangan ditanya lagi, naik ke tanjakan yang cukup tinggi seperti ke kebun bibit lawang, seperti tidak membawa motor ke jalan tanjakan, torsi yang tinggi memang disuguhkan motor ganteng ini, saat dilampu merahpun seperti itu, towel gas dikit, lah kok gak kerasa dalam sekejap saja sudah hampir mencapai kcepatan 100 km/jam di spedo! madev sendiri merasa ngeri dengan performa matic ini! lihat dispion, motor sportpun terkojel-kojel mengejar motor ini!

kalau soal performa sih no complain ya, sudah OP banget untuk sebuah matic! selain desain yang keren, dan performa yang keren, built quality motor ini memang jempolan, bedalah dengan matic-matic berharga murah pada umumnya.

Untuk urusan dudukan kaki, bagi madev yang bertinggi 174cm, rasanya cukup nyaman, pegal tidak terlalu terasa diperjalanan yang cukup jauh menempuh 80km-an, bahkan madev tidak berhenti sama sekali untuk istirahat, hanya sempat berhenti sebentar di spbu untuk mengecek bahan bakar! bahan bakarpun tergolong irit bagi motor 250cc! hampir menyentuh 40km/liter bensinnya, ini diukur dari MID ya (disclaimer konsumsi bahan bakar sangat tergantung pengemudi, tapi madev bisa pastikan motor ini lebih irit dari sport 250cc berkopling, mungkin karena torsinya yang besar banget ya)

Sayangnya motor ini kok absen fitur-fitur seperti Parking brake, ISS, serta answer back, yang justru dimotor-motor dibawahnya fitur ini lengkap, agak aneh juga motor semewah ini justru fitur-fitur itu tidak ada, tapi memang tidak mengurangi ke prestigean motor ini sih, oh ya motor ini juga sudah tidak memakai anak kunci, alias keyless, jadi tinggal dekatkan remote ke motor, motor ini sudah bisa dinyalakan, satu lagi sistem penyalaannya cukup unik, tombol starternya tidak terpisah, jadi seperti pada motor MT, tombol starternya jadi satu dengan engine cut off!

oh ya soal spedometernya percampuran antara analog dan digital, dan sangat-sangat lengkap, mulai dari jam, ampere aki, tcs on/off odometer, dll, pokoknya lengkap banget deh, hanya satu yang tidak ada, buat nunjukin jodoh kalian yang jomblo yang gak ada wkwkwkwk!

Oke sepertinya itu dulu yang bisa madev share, yang pasti motor ini jadi list teratas bagi madev buat meminangnya doakan banyak rejeki ya, thanks sudah membaca, dan terakhir sebagai hiburan bisa tonton video gak penting dibawah ini, mau like, coment,share follow juga boleh! thanks all

Bagi friends yang mau mendapatkan informasi lebih cepat dari madev bisa follow instagram madev dan melihat insta story yang updated langsung saja kesini Instagram : mariodevan 

Kunjungi juga otoplasa.com untuk dapatkan informasi seputar roda empat dan roda dua

Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Marketing, moladin_motor, Motor and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

5 Responses to Review all New Yamaha Xmax 250! ini motor memang idola baru

  1. xxx says:

    Sik Dev…kuwi rambutmu ketiban cet nang endhi thoo…hahaha #guyon Dev…
    Wess jian pass kuwi awakmu jodoan karo X Max.. cocok Devvv

    Like

  2. Robin says:

    Sayangnya motor ini kok absen fitur-fitur seperti Parking brake, ISS, serta answer back, yang justru dimotor-motor dibawahnya fitur ini lengkap…???💩💩💩👎👎

    Dev tanya,
    Apa versi matic yg ini ada sunat massal, baik secara kualitas & fitur kalo dibandingkan versi eksportnya…???
    Jadi ingat kasus NVL tki indo yg kerja di negara malingshit ternyata beda jauh kualitasnya ma versi lokal yg penuh tipu2 & berkualitas bussuk…😱💩💩💩👎👎
    Ini artikele;
    https://www.iwanbanaran.com/2015/12/25/kualitas-motor-eksport-lebih-baik-dibanding-lokal/

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s