Yamaha Maxi Day 2018 Hibur 1000 Rider di Kebun Teh Wonosari Malang!

Jawa Timur kebagian ajang Yamaha Maxi Day 2018, acara tahunan yang diadakan bagi semua rider pemilik Yamaha Aerox, Nmax dan Xmax tersebut, sukses digelar di kebun teh Wonosari, Malang.

Diikuti hampir 1000 peserta, acara diawali dengan touring pada pukul 08.00 WIB, berlokasi di Yamaha Panglima Sudirman, Surabaya, Sabtu 5 Mei 2018 lalu.

Enggak cuma kawasan Surabaya aja, para Max owner datang dari berbagai wilayah, mulai dari Sidoarjo, Gresik, Madura hingga yang terjauh Lamongan.

Acara touring dibuka langsung oleh Pak Agung, GM PT. Yamaha Timur Sakti Jatim selaku main dealer Yamaha untuk area Jawa Timur, NTB dan Kalimantan Utara.

Perjalanan para rider Max harus menempuh rute Surabaya – Sidoarjo – Tanggulangin – Porong – Pasuruan – Lawang dengan tujuan akhir Purwosari. Dalam waktu 2,5 jam, touring panjang ini pun turut dihadiri sang motor anyar, Yamaha Lexi.

Keseruan pun makin bertambah dengan hadirnya perform Female DJ. Disusul hiburan dangdut yang bikin suasana makin pecah. Puas berjoget, peserta lalu disuguhkan tarian daerah Reog Ponorogo, yang makin menambah kemeriahan ajang Maxi Day 2018 Jatim.

Rasa penasaran akan motor anyar dari Yamaha juga terbayarkan dengan adanya unit test ride skutik matik terbaru Yamaha, mulai dari si sexy Lexi, Xmax 250 hingga Tricity, bisa ditunggangi.

Tak ketinggalan ada sederet motor modifikasi keren dari para pemenang kontes Max owner yang dipajang, makin memanjakan mata para pengunjung deh!

Puncak acara pun masih terus berlanjut, yaitu pemberian pin Raja Jalanan yang diserahkan langsung oleh bapak Rifany Wijaya (Direktur Sales dan Marketing) yang ditemani bapak Agung Mundi (General Manager Sales & Marketing).

Perayaan simbolis ini pun ditutup dengan kehadiran Duo Virgin yang berhasil menggoyang kebun teh Wonosari Malang.

Setelah dimanjakan dengan sederet hiburan, waktunya para rider untuk pamit dan kembali pulang. Tepat pukul 16.30 rombongan pun mulai bersiap untuk kembali.

Keseruan yang sama bakal berlanjut di tahun depan loh. Siapa nih yang udah enggak sabar nungguin Yamaha Maxi Day 2019? Pastikan sobat jadi bagian diantaranya ya!

Yamaha Semakin Di Depan!

Bagi friends yang mau mendapatkan informasi lebih cepat dari madev bisa follow instagram madev dan melihat insta story yang updated langsung saja kesini Instagram : mariodevan 

Kunjungi juga otoplasa.com untuk dapatkan informasi seputar roda empat dan roda dua

Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog

Advertisements
This entry was posted in Motor and tagged , , , . Bookmark the permalink.

One Response to Yamaha Maxi Day 2018 Hibur 1000 Rider di Kebun Teh Wonosari Malang!

  1. viki says:

    ada yg mandi ga?

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s