125 Orang Ikutan Nobar Gratis ‘Avengers : Infinity War’ Bareng Yamaha Lexi!

Kehadiran film Avengers : Infinity War bak virus yang lagi melanda dunia, tak terkecuali bagi para pecinta film Marvel di Surabaya.

Rupanya, kehebohan film superhero yang satu ini, turut ditularkan Yamaha saat acara launching Yamaha Lexi di kawasan Royal Plaza Surabaya lalu. Menghadirkan ikon dari film Avengers. Sang Spiderman dan Iron Man, langsung jadi sasaran pengunjung yang berebut untuk foto bareng.

Tak mau ketinggalan momen, Yamaha pun turut memanjakan para konsumen dengan nonton bareng sederet aksi superhero yang ingin menyelamatkan dunia.

Lewat kuis yang diadakan di Instagram @Yamahafriends, terpilihlah 125 orang pemenang beruntung yang berhak mendapatkan tiket nobar spesial.

Berlokasi di CGV Marvel City pada 3 Mei 2018, 125 orang pemenang pun tampak hadir dan enggak sabar untuk menyaksikan aksi sang superhero, mereka pun tampak asyik mengabadikan foto selfie hingga wefie di booth Yamaha bareng si sexy Lexi, tak ketinggalan ditemani sang manusia laba-laba, Spiderman dan Black Iron Man, War Machine.

Btw, si Spiderman keren juga ya waktu menunggangi Yamaha Lexi!

Bagi friends yang mau mendapatkan informasi lebih cepat dari madev bisa follow instagram madev dan melihat insta story yang updated langsung saja kesini Instagram : mariodevan 

Kunjungi juga otoplasa.com untuk dapatkan informasi seputar roda empat dan roda dua

Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog

This entry was posted in Motor and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Coment gratis :D