Mencoba Suzuki GSX 150 Bandit! emang nyaman bener!

Halo friends apa kabarnya hari ini, madev kemarin sudah menghadiri acara test ride, dan launching resmi Suzuki Bandit, yang dibandrol diangka 26 juta! jadi motor ini adalah sport naked 150cc dengan jok tandem termurah dikelasnya! walaupun bedanya tipis sih, hanya 500ribu dengan vixion dan sejutaan dengan CB 150rr, Jika Vixion punya sliper clutch, CB punya desain yang cukup aduhai!

Lalu apa yang ditawarkan oleh Suzuki bandit ini?

pesona mesin DOHC Overbore yang cukup powerfull milik Bandit ini tidak bisa dinafikkan begitu saja!

lalu bagaimana impresi berkendaranya?

Secara umum motor ini punya feel seperti GSX-S150 hanya saja motor ini lebih nyaman, mencoba dijalanan ancol yang sepi dan berkelok-kelok! madev merasakan motor ini memang terasa sangat lincah, entah hanya feeling madev saja, atau memang motor ini terasa lebih enteng dari GSX-S ya?

Soal performa motor ini memang sudah tidak diragukan lagi, pergantian gigi dari gigi satu hingga 3 terasa sangat spontan, power motor ini mudah dikail, madev jadi merasakan kalau motor ini dipakai harian tentu sangat nyaman, ringan, lincah, powerfull!

Kaki madevpun dapat menapak sempurna kedua-nya dengan tinggi 174cm, motor ini terasa masih nyaman bagi postur orang indonesia.

lampu full LED-nya bikin motor ini jadi lebih modern, yang tambah keren sih desain rem cakram-nya, Keren!!

Secara desain motor ini juga tidak terlalu nyeleneh, masih mengikuti pakem motor-motor pada umumnya, tapi mungkin ini yang menjadi kekurangan maupun kelebihannya menurut madev suzuki harusnya sedikit berani untuk motor ini! memberikan varian lampu bulat mungkin?karena menurut madev sih motor ini lebih bagus diberikan sentuhan retro..

soal harga juga ada yang berkomentar ketinggian, tapi menurut madev harga itu relative ya, apalagi motor ini dijual dibawah kompetitornya, bahkan ada program tambahan dengan potongan 3 juta saja, dengan syarat menunjukkan kuitansi penjualan motor lamanya! jadi cocok nie bagi mereka yang mau ganti motor baru, program ini diberi nama trade to upgrade!

gimana friends tertarik? monggo share komentarnya ya

Bagi friends yang mau mendapatkan informasi lebih cepat dari madev bisa follow instagram madev dan melihat insta story yang updated langsung saja kesini Instagram : mariodevan 

Kunjungi juga otoplasa.com untuk dapatkan informasi seputar roda empat dan roda dua

Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Marketing, moladin_motor, Motor and tagged , , . Bookmark the permalink.

One Response to Mencoba Suzuki GSX 150 Bandit! emang nyaman bener!

  1. Katakuri says:

    kalo lampu depannya dibikin bulat kayak thunder 125 malah cocok ane rasa, klo yg sekarang kelihatan wagu, atau pake batok satria FU Karbu yg seperti muka Gixxer 1000 itu malah okey kayaknya…

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s