BBM Non Subsidi Naik! Rutin Pakai BBM ini Bisa Dapat Harley loh!

Naiknya harga minyak mentah dunia hingga menembus 80 dolar per barel, bikin Pertamina mengambil opsi untuk ikut menyesuaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) non subsidi di setiap SPBU.

Berlaku hari ini sejak pukul 11.00 WIB di seluruh Indonesia, kecuali wilayah yang terkena bencana, ini 3 jenis BBM yang naik harga, diantaranya : Pertamax Series, Dex Series dan Biosolar Non PSO.

Sementara BBM Premium, Biosolar PSO dan Pertalite harga masih sama, tidak terjadi kenaikan. Untuk tahu harga yang ditetapkan SPBU di tiap wilayah, sobat bisa cari tahu disini! http://www.pertamina.com/id/news-room/announcement/.

Berkah Energi Pertamina

Nah, sementara itu PT. Pertamina (Persero) lagi mengadakan program menarik bagi para pengguna setia BBM berkualitas, program dengan nama Berkah Energi Pertamina ini banjir hadiah eksklusif.

Konsumen yang terus menggunakan BBM berkualitas yang lebih ramah lingkungan seperti Pertamax, Pertamax Turbo, Pertalite, Dexlite, Pertamina Dex, Pelumas Fastron serta Bright Gas diwajibkan banget nih ikut program yang satu ini.

Tapi, pertama-tama jangan lupa download dulu aplikasinya, MyPertamina dan terus ikuti panduannya lewat gadget kamu.

Program yang sudah dimulai sejak 9 Agustus 2018 – 31 Juli 2019 ini berhadiah, 1 unit Mercy C300 cabriolet, 6 unit Harley Davidson Softail, 16 unit Toyota Innova Diesel, 61 pasang paket umrah dan 61 Yamaha Nmax Abs.

Diundi sebanyak tiga kali periode, di bulan Desember 2018 mendatang, bulan April 2019, dan bulan Agustus 2019 tahun depan, program ini berlaku di seluruh SPBU yang terletak di wilayah Indonesia. Jangan lupa ikutan, siapa tahu kamu kecipratan berkah energi dari pertamina.

Ingin tahu lebih banyak tentang penyesuaian harga BBM di tiap daerah? Kunjungi aja website resmi Pertamina di www.pertamina.com, atau hubungi Contact Center Pertamina berikut 1 500 000.

Bagi friends yang mau mendapatkan informasi lebih cepat dari madev bisa follow instagram madev dan melihat insta story yang updated langsung saja kesini Instagram : mariodevan 

Kunjungi juga otoplasa.com untuk dapatkan informasi seputar roda empat dan roda dua

Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog

This entry was posted in Motor and tagged , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to BBM Non Subsidi Naik! Rutin Pakai BBM ini Bisa Dapat Harley loh!

  1. Aku says:

    Isu yg berkembang diblog2 papan ashes r25 yg dirilis besok..

    Like

  2. Tukino says:

    Dari januari – sekarang udah 9 kali naik nih

    Like

Coment gratis :D