Suzuki segera keluarkan fairing 250cc??layak ditunggukah?

Halo friends apa kabarnya hari ini?kali ini madev mau share mengenai motor sport 250cc fairing dari suzuki, baru-baru ini majalah young machine dari sumber-sumbernya mulai mereka akan wujud dari gsx 250 ini, kira-kira seperti apa sih tampangnya kalau dilaunching nantinya.

kehadiran GSX ini tentu akan semakin meramaikan market motorsport 250cc fairing, yang disitu sudah ada honda CBR, dan juga Yamaha R25, maupun sang legend Ninja 250cc.

Sudah terlambat?

Yup mungkin kata-kata itu yang keluar, tatkala pabrikan lain, sudah bermain di market ini bertahun-tahun lalu, Suzuki baru akan datang, baru akan, madev garis barahi kata-kata itu, karena tentu selama belum terlihat wujudnya tentu kita bisa berandai-andai!

tapi apakah suzuki masih perlu menghadirkan Suzuki GSX 250? setidaknya ada beberapa catatan dari madev kenapa suzuki masih perlu mengeluarkan motor ini!

Pertama tentu image GSX dan Suzuki itu sendiri! paska terhempasnya Satria FU dari panggung penjualan, suzuki khususnya diindonesia tidak memiliki lagi tulang punggung penjualan, kabar gembiranya, brand GSX cukup baik diterima pasar! dan ini bagus bagi suzuki untuk mengembangkan brand GSX lebih jauh lagi, market 250cc perlu produk baru yang tidak biasa! apalagi GSX terkenal dengan performa plus harganya yang bikin geleng2 jika dibandingkan pabrikan jepang lainnya!

Performa Suzuki di motoGP juga tidak terlalu buruk, bahkan cukup moncer! ini bisa jadi bekal susuki menjual sport 250cc-nya di skala global, masih banyak para penggemar suzuki yang merindukan sport dengan cc lebih besar dari 150cc.

campuran dari brand yang baik, performa tinggi, dan juga HARGA, madev rasa bisa memberikan rasa baru dimarket yang mulai jenuh ini! asyik kan misal ada sport 2 silinder 250cc, dengan power sebesar CBR, buatan pabrikan jepang, tapi harganya bisa diangka 40-55 juta saja!

gimana friends? ada yang masih ngidam sport 2 silinder 250cc?

Bagi friends yang mau mendapatkan informasi lebih cepat dari madev bisa follow instagram madev dan melihat insta story yang updated langsung saja kesini Instagram : mariodevan 

Kunjungi juga otoplasa.com untuk dapatkan informasi seputar roda empat dan roda dua

Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , . Bookmark the permalink.

7 Responses to Suzuki segera keluarkan fairing 250cc??layak ditunggukah?

  1. Ulala says:

    Kalo ngidam motor sport dua silinder dengan harga yang murah, jawaban nya cm di KJV motorsport channel.
    silahkan kunjungi channel youtube nya.

    Like

  2. toro says:

    Gak ada yg nunggu di market sini. Sudah pada pindah ke maxi matic. Kalau diproduksi disini untuk pasar global masih oke tuh. Di market sini hanya buat memperkuat brand gsx.

    Like

  3. toro says:

    Kenapa gak buat Sport Matic saja. Seperti aerox tapi dengan mesin 250 cc. Kan Suzuki masih terkenal dengan brand motor kenceng.

    Like

  4. Suzuki DESAIN ANCUR SE~ANCUR2NYA🤢🤢🤧 says:

    Halah mo buat produk apalagi tho suzuki ini??
    Ujung2nya mentok pada desain…!!!🤢🤢🤢🤢
    Udahlah percuma juga.
    Lihat tu ngesex r150 series desain ANCUR TOTAL SETOTAL TOTALNYA 🤢🤢🤢🤢!!!
    Apalagi si BEGAL BANDOOT 150 bener2 desain ANCUR SE-ANCUR2NYA🤢🤢🤢🤢🤢🤢

    Ngesex R150 series & Bandot 150 adalah produk paling menjijikan di planet BUMI ini..🤢🤢🤢🤢🤢!!!!!
    Bener2 NAJIS mughalladhah🤢🤢🤢🤧🤧😇

    Like

  5. Mata Kail says:

    Ntahlah dengan suzuki ini wkwkwk
    soal performa mesin sebenarnya menggiurkan, gak diragukan lagi.
    masalahnya di sini lebih liat ke desain dulu, baru nomor sekian jeroan mesin.
    sibuk dengan dunianya sendiri, terlalu idealis desainnya.

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s