Fix 2021 Indonesia akan menyelengarakan MotoGP di mandalika!

Halo friends apa kabarnya hari ini? kali ini madev mau share mengenai berita bahwa sudah ditandatanganinya nota kesepahaman dengan Dorna (penyelengara MotoGP) bahwa Indonesia akan berpartisipasi dalam kalender MotoGP pada tahun 2021, atau kurang lebih 2,5 tahun lagi dari saat ini.

setelah proses panjang, akhirnya dipilihlah Mandalika sebagai lokasi, setelah beberapa daerah lain juga tertarik mengadakan balapan paling bergengsi ini, seperti Jawa barat, lewat ridwan kamil, yang menyambut kedatangan pembalap MotoGP marques, sempat menyingung bahwa jawa barat juga ingin menjadi lokasi digelarnya MotoGP, karena seperti kita ketahui, penduduk terbanyak diindonesia ada di Jawabarat, serta sarana dan prasarananya cukup lengkap, bandara-bandara international yang baru dibangun, dan juga tentu pabrik terbesar honda ada dijawabarat!

Tapi ternyata mandalika yang terletak ditengah indonesia, jauh dari ibukota yang terpilih!

Faktor Ekonomi!

Kehadiran balapan bergengsi ini tentu akan membuat pariwisata mandalika semakin baik! seperti kita ketahui Indonesia hanya identik dengan Jakarta (sebagai pusat bisnis dan pemerintahan) dan Bali (pusat wisata dunia) memang menurut madev hajatan sebesar motoGP, memang paling pas dibuat diluar pulau jawa! kenapa, karena sekali lagi mengangkat derajat perekonomian daerah, khususnya daerah timur!

jadi rencana pemerintah yang justru memilih mandalika, daripada daerah di jawa seperti sentul, atau dimana, madev merasa cukup tepat!

Pariwisata adalah salah satu kegiatan termudah untuk mendongkrak perekonomian nasional, kedatangan turis mancanegara, maupun lokal, mampu membuat perputaran uang yang cukup besar!

gimana nie friends penantian yang cukup lama akhirnya bisa mendapatkan titik terang! setelah menunggu bertahun-tahun lalu….

Bagi friends yang mau mendapatkan informasi lebih cepat dari madev bisa follow instagram madev dan melihat insta story yang updated langsung saja kesini Instagram : mariodevan 

Kunjungi juga otoplasa.com untuk dapatkan informasi seputar roda empat dan roda dua

Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , . Bookmark the permalink.

5 Responses to Fix 2021 Indonesia akan menyelengarakan MotoGP di mandalika!

  1. Prabu says:

    Amin…ga di php lagi.

    Tapi bagi saya pribadi ga ada untungnya sich. Tetap saja nonton di depan tv. Hehehe….

    Like

  2. sugimasihada says:

    Trus bilang terimakasih pak jokowi 😆

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s