Yamaha Monster Energy spesial edition! Strategi klasik yang masih tokcer!! (+ gallery)

Halo friends diajang PRJ senin kemarin, Yamaha secara resmi meluncurkan varian baru, yaitu varian monster energy, yang mau tau detail soal harga dan lain-lain bisa baca disini (https://mariodevan.com/2019/05/28/yamaha-indonesia-launching-monster-energy-yamaha-motogp-edition-sensasi-berkendara-layaknya-motogp/)

di artikel kali ini madev mau membahas dari sisi strateginya, da lama kan madev tidak menulis artikel strategi, da pada kangen gak? hehehe

oke back to topik, orang indonesia sangat menyukai motoGP, Indonesia merupakan salah satu dengan penduduk yang memiliki populasi sepeda motor cukup besar, bahkan di asean sendiri indonesia menjadi pusat R&D beberapa pabrikan, ini menunjukkan ketertarikan yang sangat kuat terhadap sepeda motor!

so olahraga MotoGP menjadi daya tarik yang cukup besar juga, hal ini diungkapkan juga oleh president Dorna, Ezpeleta, yang mengatakan bahwa fans MOTOGP dari Indonesia sangat besar!

Interest yang sangat besar ini lah yang digunakan pabrikan untuk semakin meningkatkan minat mereka terhadap brand, ratusan miliar rupiah untuk kompetisi motoGP bukan hanya ajang keren-kerenan saja, tapi lebih dari itu, faktor bisnis dan marketing juga memiliki pengaruh kuat disana!

Pergantian sponsor ke monster energy juga membuat Yamaha perlu merefresh tampilan baru produk spesial edition MOTOGP-nya, dan bisa jadi dimasa depan versi spesial edition ini menjadi langka dan rare items!

Pembalap MotoGP seperti Rossi juga masih menjadi magnet kuat bagi Yamaha, orang masih menaruh rasa hormat atas dedikasinya, dan masih kompetitif dirace meski tidak muda lagi, rasanya hanya Rossi yang mampu balapan diumur sekarang tapi tetap bisa kompetitif.

Langkah Yamaha madev rasa sangat tepat, kecintaan publik terhadap motogp menjadi peluang untuk menambah penjualan motornya, apalagi kalau dilihat livery monster energy dengan dominant warna hitam terlihat sangat keren!

memang secara angka tidak akan terlalu besar, tapi secara brand tentu akan menimbulkan multiple efect, apalagi jika performa Rossi dan vinales di race semakin baik!

dengan hadirnya MX, Aerox, R25, R15 hingga vixion versi monster energy, semakin memberikan warna baru bagi pecinta motor ditanah air, apalagi bentar lagi kita akan bisa mengadakan balapan motoGP di Indonesia…

so varian apa favorit friends? kalau madev sih paling suka Aeroxnya.. cakep euy….

monggo share komentarnya.

Bagi friends yang mau mendapatkan informasi lebih cepat dari madev bisa follow instagram madev dan melihat insta story yang updated langsung saja kesini Instagram : mariodevan  Kunjungi juga otoplasa.com untuk dapatkan informasi seputar roda empat dan roda dua Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

6 Responses to Yamaha Monster Energy spesial edition! Strategi klasik yang masih tokcer!! (+ gallery)

  1. Bwang merah says:

    Mang, R25 kenapa masih belum keliatan di Indonesia, terutama ibukota Jakarta tercinta. Apakah tidak dijual Yamaha?

    Like

  2. Lisyanto says:

    yg livery petronas kayaknya lebih mantul om

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s