‘Genio On The Street’ Hadirkan Sensasi Riding Bareng 1000 Biker Millenials

Hai millenials..

Hari Minggu besok, mau pada ngapain? Buat yang gak punya agenda seru MPM Honda Jatim menyiapkan ‘Genio On The Street’ pada Minggu, 12 Januari 2020.

Event gede ini mengumpulkan 1000 bikers millenial di D’Kantin Surabaya (posisi start dan finish riding berlangsung).

Hmm, gimana? Mager? Jangan dong, karena di acara ini friend’s yang beruntung bisa membawa pulang doorprize seru sperti 1 Unit Honda Genio, TV LED hingga Voucher Belanja.

Kurang apalagi coba?

Kurang info tentang Genio? Tenang mimin bakal bagikan info penting tentang skutik jajaran Honda ini.

Motor berkonsep Project G ini berada satu tingkat di bawah Scoopy. Berpredikat entry level. Kamu, kamu yang gak suka konsep retro pasti bakalan klik saat melihat Genio. Semua itu karena tampilannya yang jauh lebih modern dan sporty.

Mengadopsi rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) terbaru Genio jadi makin ringan saat dibawa melejit. Ditambah lagi fitur-fitur yang ditawarkan, walaupun gak spesial namun cukup menunjang, misalnya panel meter digital dengan tampilan monokrom.

Untuk tipe CBS-ISS sudah mendapat tambahan tombol Idling Start/Stop engine yang berkesinambungan dengan sistem ACG (Alternating Current Generator) menyalakan mesin tanpa berisik berlaku untuk seluruh tipe motor.

Bagasi gede berkapasitas 14 liter, soket 12V untuk mengisi daya smartphone.

Urusan sektor pencahayaan tidak seluruhnya LED, sein dan stoplamp masih mengandalkan pencahayaan biasa.

Soal keamanan kendaraan tersedia secure key shutter, brake lock dan side stand switch.

Mendapat jantung pacu dengan sistem eSP (enhanced Smart Power) terbaru bermesin 110 SOHC. Genio mampu menghasilkan tenaga maksimal 8,97 PS pada 7.500 rpm dan torsi puncak 9,3 Nm di 5.500 rpm. Membuatnya mampu berakselerasi 0-200 meter dalam 12,4 detik. Sementara itu kecepatan maksimal berada di angka 94 km/jam.

Gesit dan irit emisi gas buangnya sudah memenuhi standar Euro3. Kelebihan Genio lainnya ia hadir dengan banyak pilihan warna. Untuk versi CBS-nya saja dibanderol Rp 17,51 jutaan, sementara versi CBS-ISS dibanderol lebih mahal sedikit Rp 17,98 jutaan.

Sekarang, segera daftarkan dirimu di bit.ly/genioonthestreet2020 karena ada T-Shirt GRATIS buat kamu. Raih kesempatan bawa pulang doorprize dan gandeng gebetan baru. Lumayan kan buat nambah-nambah kenalan, hehe..

Yuk, Berangkattt!

Bagi friends yang mau mendapatkan informasi lebih cepat dari madev bisa follow instagram madev dan melihat insta story yang updated langsung saja kesini Instagram : mariodevan  Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog

This entry was posted in Motor and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Coment gratis :D