Yamaha Jatim Sambut Hangat Emak-Emak Eksis dari Balikpapan yang Mendarat di Surabaya

Pada Minggu, 6 Juni 2021 para rider cantik dari Balikpapan berhasil mendarat dengan selamat di Surabaya. Komunitas rider wanita NMAX yang bernama QUEENMAX yang dipimpin oleh Bulele (53) ini sangat senang menerima sambutan dari PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim di Sentral Yamaha Dupak Surabaya. 

Kehadiran para rider cantik bernama Kiki (27), Iren (63) dan Risya (32), selain untuk bersilaturahmi dengan kawan komunitas nmax di Jawa Timur juga melakukan servis rutin atau pengecekan kondisi motor mereka setelah melakukan perjalanan jauh secara gratis. 

“Aktivitas ini dilakukan dalam rangka eksplore saja dalam menjajal aspal Jawa,” ungkap Bulele. 

Meskipun usia sudah tidak muda, keempat rider cantik ini semangat dalam menjelajahi Jawa Timur, datang dari Balikpapan ke Surabaya dimulai menuju ke Lumajang, kemudian Probolinggo, dan tidak lupa berkunjung ke Bromo melewati pasir Savana, lanjut ke Malang. Setelah dari Malang menuju ke Blitar dan lanjut ke Solo, kemudian Klaten kemudian kembali lagi ke Surabaya dan mengunjungi Sentral Yamaha Dupak. 

William Saputra selaku Manajer Promosi Yamaha Jatim mengungkapkan, “Kami sangat senang dengan kehadiran komunitas Queenmax ke Surabaya, terimakasih atas effort dan loyalitasnya terhadap NMAX. Semoga ketangguhan wanita-wanita hebat ini dapat menjadi contoh bagi wanita generasi muda untuk punya semangat dan totalitas dalam melakukan hal-hal positif.”

Semangat para wanita ini sempat membuat pengunjung dealer geleng-geleng, pasalnya tidak ada raut lelah di wajahnya, malah dengan semangat mereka membagikan ceritanya kepada Yamaha Jatim. 

“Kami sangat senang sekali, Yamaha sangat perhatian dan peduli terhadap kami. Jadi terharu, tapi memang betul, saya punya NMAX sejak 2017 sampai sekarang kuat banget jos banget. Kalau belum coba NMAX buat touring jarak jauh, berarti belum tau kualitas NMAX,” ungkap Bulele. 

Iren merupakan ketua di komunitas Queenmax sangat puas dengan perjalanan ke pulau Jawa khususnya di Bromo, karena melewati jalan berpasir, “Di sini NMAX benar-benar diuji, kita aman sampai disana dan sangat seru sekali,” ungkapnya.

Melihat semangat mereka adalah luar biasa Yamaha Jatim juga mengajak mereka mini touring keliling kota Surabaya dan makan siang bersama sambil menceritakan hal-hal luar biasa yang telah dilalui. 

#Part 1

Bagi friends yang mau mendapatkan informasi lebih cepat dari madev bisa follow instagram madev dan melihat insta story yang updated langsung saja kesini Instagram : mariodevan  Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog

This entry was posted in Motor and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

6 Responses to Yamaha Jatim Sambut Hangat Emak-Emak Eksis dari Balikpapan yang Mendarat di Surabaya

  1. Khairul says:

    Yamaha qbix ga ada rencana masuk kesini apa ya om ? Padahal setau saya paten motornya udh terdaftar disini 🤔

    Like

  2. Hoyong motor says:

    Nunggu mx vva kapan brojolnya

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s