Parah Banget! Cakepnya Yamaha Gear 125 Bikin Galau

Yamaha Gear 125 menjadi pemain baru di segmen skutik entry level tanah air, dari segi harga pun sudah cukup ramah dengan kantong konsumen Yamaha. Ditambah program baru yang dikeluarkan PT. Surya Timur Sakti Jatim atau yang lebih dikenal dengan Yamaha STSJ bakal bikin galau konsumen.

Pasalnya, matic entry level ini juga punya program menarik supaya konsumen setia bisa membawa pulang tanpa merasa terbebani dengan uang muka alias DP 0 Rupiah, untuk bisa meminang matic yang mempunyai banyak kelebihan ini.

“Untuk low entry pun kami juga mulai memberikan pelayanan menarik untuk konsumen yang akan membeli tanpa merasa terbebani, program tanpa DP ini juga berlaku untuk Yamaha Gear 125,” kata William Saputra selaku manager promosi dari PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha STSJ.

Program menarik ini dilakukan PT STSJ supaya makin dekat dengan konsumen, maka dari itu untuk pembelian Yamaha Gear 125 konsumen tidak perlu membayar uang muka sebagai syarat utamanya. Tidak hanya itu saja, angsuran-nya pun terasa ringan hanya dengan Rp 28 ribuan per hari.

“Kapan lagi bisa membawa pulang matic irit dengan double hook untuk bisa menemani kalian yang sudah terbiasa dengan membawa banyak barang bawaan,” tambah William lagi.

Yamaha Gear 125 sendiri mempunyai beberapa fitur yang menarik seperti fitur Stop & Start System (SSS), fitur ini akan bekerja optimal jika sudah diaktifkan. Nantinya mesin bakal mati secara otomatis saat idle sekitar 5 detik, untuk menyalakan kembali cukup memutar gas saja tanpa perlu starter ulang.

Selain itu, motor skutik entry ini juga dilengkapi dengan remote answer back system agar lebih memudahkan konsumen untuk mencari lokasi motor saat di area parkiran. Hal yang menjadi perhatian adalah fitur ini menjadi satu-satunya motor kelas entry level dengan answer back system.

Di antara beberapa fitur yang sudah terpasang di Yamaha Gear 125 tersebut, justru yang menarik dicermati adalah double hook yang membuat konsumen semakin mudah membawa barang belanjaan.

“Dengan design yang cukup menarik dan melihat kegunaan kebanyakan konsumen, keberadaan double hook ini dirasa sangat membantu supaya konsumen bisa membawa lebih banyak barang bawaan. Cukup praktis, simple dan lebih luas pastinya,” tambah William lagi.

Yamaha Gear 125 sendiri dipasarkan dengan harga Rp 18 jutaan OTR Surabaya dengan dua tipe standart dan versi S yang pastinya dihadirkan menyesuaikan kebutuhan konsumen.

GASPOL pakai Gear 125! 

 

This entry was posted in Motor and tagged , , , . Bookmark the permalink.

3 Responses to Parah Banget! Cakepnya Yamaha Gear 125 Bikin Galau

  1. Febrianto says:

    Saran buat yamaha , untuk matic entry level sebaiknya ambil desain yang out of the box dari sisi desain matic entry level pabrikan sebelah
    Misal ambil model xmax 125 lama , ato smax ga perlu fitur² mewah , sesuaikan tinggi motor dengan rata² tinggi orang asia

    Like

    • Sahabat says:

      Wah kalau ga perlu fitur2 mewah, sy tidak setuju bro.. Justru harus ada fitur2 mewah dan harus 13-10 dgn sebelah, disamping desain yg out the box juga.. Gear..? Sudah okeh nih.. Meskipun desain unggul 9-7 dibanding sebelah tp perlu ditingkatkan menjadi 10-7..

      Like

  2. Eyvoy says:

    Dan untuk melawan model classic sebelah tdk cukup dengan finoy wajib out the box juga
    Bawa Qbix tempel dengan engine Lexi pasang harga sedikit di atas lexi

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s