FreeGo Day Jadi Ajang Hiburan Sekaligus Perkenalan FreeGo Connected!

Setelah resmi mengaspal di Jawa Timur pekan lalu, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer sepeda motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara mengadakan kegiatan bertajuk “Freego Day”. Kegiatan ini digelar pada hari Sabtu, (24/12) di Yamahaland, Surabaya. 

William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ mengungkapkan, “Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan Yamaha Freego Connected lebih dekat dengan masyarakat. Tentunya dikemas dengan hiburan menarik dan seru. Kami harap Yamaha Freego Connected bisa menjadi motor yang diandalkan oleh keluarga muda di Indonesia.”

Gelaran Freego Day kali ini dimeriahkan melalui beberapa kegiatan seperti launching Yamaha Freego 125 Connected, Lomba mewarnai untuk anak-anak, hingga Zumba Party yang dimeriahkan oleh para ibu-ibu muda asal Surabaya. Kondisi hujan yang turun tidak melunturkan semangat seluruh peserta untuk memeriahkan kegiatan. 

 

Terkenal dengan bagasinya yang luas layaknya skutik NMAX, Yamaha STSJ turut mengadakan Freego Shopping Challenge. Di mana seluruh peserta ditantang untuk mengisi bagasi Freego dengan sembako yang telah disiapkan dalam kurun waktu 35 detik. Bagasi dengan isi terbanyak akan menjadi pemenang dalam Freego Shopping Challenge.

“Jadi Yamaha Freego merupakan skutik 125cc yang terkenal dengan bagasi yang luas. Melalui challenge ini konsumen bisa membuktikan sendiri bahwa bagasi Freego ini muat menampung banyak barang,” tambah William. 

Selain itu, sejalan dengan misi untuk selalu peduli kepada seluruh konsumen pengguna Yamaha, maka Yamaha STSJ turut memberikan pelayanan Gratis Service dan Oli kepada konsumen Yamaha. Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi dari Yamaha STSJ untuk seluruh konsumen yang telah mempercayakan kendaraannya pada Yamaha.

Tidak hanya digelar di Surabaya, namun kemeriahan Freego Day juga diselenggarakan di Sidoarjo, Jombang, Malang, dan Jember.

Keseruan Freego Day dapat dilihat melalui instagram resmi @Yamahafriends. 

 

This entry was posted in Motor and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s