Retro Abis, Yamaha XSR 155 Jadi Motor Idaman Bikers!

Pesona yang dimiliki Yamaha XSR 155 berhasil membuat motor sport heritage Yamaha memiliki daya tarik tersendiri bagi para bikers. Perpaduan tampilan klasik dan teknologi modern mampu mendukung kebutuhan pengendaranya sehari-hari. Performa mesin yang andal dan bertenaga menjadikan motor ini semakin digemari oleh konsumen maupun Komunitas. 

Seperti yang dirasakan oleh Fikri yang baru-baru ini menjajal performa mesin XSR 155 untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari. “Saya coba pakai motor ini ke Trawas, kesimpulan dari motor ini hampir mendekati kata sempurna di segmen motor Sport. Kenapa bisa dibilang sempurna, pertama mulai dari posisi riding yang nyaman dengan badan membungkuk dan pijakan kaki tinggi dan mundur. Posisi setang-nya tidak terlalu tinggi dan lebar jadi bikin nyaman. Untuk mesinnya, memang terasa powerfull karena setiap tarikannya terasa plong walaupun harus menghadapi jalanan menanjak di trawas.”

“Tinggi saya 180cm, dengan jok 810 mm kaki saya bisa menapak sempurna. Jadi buat orang dengan tinggi kurang lebih seperti saya, tidak perlu was-was ketika riding karena sudah pasti aman,” tambah Fikri. 

Hadir dengan mesin Fuel Injection berkapasitas 155cc, SOHC 4 langkah berpendingin cairan yang didukung oleh teknologi VVA (Variable Valve Actuation) membuat torsi merata pada setiap puaran mesin. XSR 155 juga telah mengadopsi suspensi Upside Down (USD) yang tidak hanya memberikan kesan gagah pada motor, namun turut meningkatkan handling saat berkendara. 

Selain itu, motor ini telah memiliki fitur Assist & Slipper Clutch. Fitur Assist ini berperan untuk membuat pengoperasian kopling lebih ringan ketika menarik tuas kopling. Sedangkan fitur Slipper Clutch berfungsi untuk mencegah terjadinya slip pada roda belakang saat melakukan engine brake, ketika menurunkan gigi dengan cepat. 

Yamaha XSR 155 hadir dengan keunggulan desain klasik yang digemari oleh para bikers. Aksen serba bulat yang disematkan semakin menambah kesan retro pada motor ini. Keunggulan lainnya terlihat pada tangki Drip-Shaped, dan jok single seat heritage klasik.

“Dengan desain dan teknologi yang sedemikian rupa canggih, motor ini mampu meningkatkan kepercayaan diri penggunanya. Hadir dengan pilihan warna atraktif, sehingga motor ini bisa mendukung lifestyle pengendaranya,” ungkap William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).

Yamaha All New XSR 155 dibanderol dengan harga Rp 41.391.000 (OTR Surabaya).

Informasi lebih lengkap terkait spesifikasi unit dapat dilihat melalui website www.yamaha-stsj.com 

 

This entry was posted in Motor and tagged , , . Bookmark the permalink.

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s