Launching Yamaha GT 125 di Surabaya (full Report!)

Hari sabtu kemarin di awal bulan cinta tanggal 1 Februari 2014, Royal Plaza Surabaya, menjadi saksi hadirnya satu lagi motor baru dari Yamaha, New GT 125 Eagle eye, resmi di launching dan diperkenalkan kepada masyarakat Surabaya, setelah sebelumnya telah dilakukan pre launching dengan test ride oleh media, touring dari Malang menuju bali begitu juga yang sempat diikuti MD blog acara City touring GT 125.

suasana atrium royal plaza surabaya

Acara ini cukup rame, karena pemilihan venue yang memang sangat strategis, seperti biasa untuk prosesi launching ada Press conference, yang nanti akan saya bahas di artikel terpisah, sebelum masuk ke acara puncak, para pengunjung disuguhi berbagai macam entertainment, tampilan band yang membawakan lagu top hits selalu menjadi pilihan aman untuk suatu kegiatan launching.

Band Top 40 New GT 125 Eagle eye

 

Ditambah dengan vokalis yang cute, membawa semarak acara dimalam hari itu, selanjutnya ada acara photography competition, dimana model-model yang disediakan Yamaha untuk kebolehan, dan para fotografer bersaing menghasilkan foto yang terbaik, MD blog sih cuma ikut foto-foto aja, tapi tau diri untuk tidak ikut lomba hahahaha, untuk hasil fotonya, ntr akan MD blog, share dengan ukuran file hi-ress, biar puas semua menikmati keindahan ciptaan tuhan hihihihi, untuk sementara saya kasih satu dulu, bonus…

Photo Model competition

 

Acara PHotography ini juga di iringi musik dari female DJ, DJ fiona yang masih tampil cute unyu-unyu, selain itu musik DJ juga menjadi lagu pengiringan sampe ke prosesi launching.

Female DJ - Dj Fiona Surabaya

 

Prosesi launching dimulai ketika Tirai hitam dari kotak misterius dibuka, lalu muncullah dua tante-tante Dancer, yang melakukan tarian modern LED, ada warna-warni LED untuk menunjukkan motor Hi-tech, lalu secara perlahan-lahan asap yang menyelimuti Yamaha GT 125 Eagle Eye pun hilang perlahan-lahan.

Tirai Dibuka GT 125 launching

Sexy Dancer modern LED GT 125 Launching

 

LED Sexy Dancer Yamaha Xeon GT 125

 

GT 125 Eagle Eye launching surabaya

GT 125 eagle eye, diposisikan Yamaha sebagai Raja matic Yamaha, varian tertinggi dari matic-matic Yamaha, Matic ini memiliki berbagai keunggulan yang ingin ditonjolkan diantara lain, Lampu depan Eagle eye dengan reflektor berwarna biru, yang sangat keren, lalu ada juga body kit sirip hiu dibagian depan, menambah kesan gagah pada motor Yamaha ini, selain itu juga emblem 3D menjadi identitas dari motor ini, bukan hanya itu saja bodynya yang ringan menjadi nilai tambah, selain menjadi mudah dikendarai, dengan bobot yang ringan akan berpengaruh pada performa yang lebih baik, dan tentu saja tidak lupa adalah pada bagian mesin, yang sangat powerfull dengan teknologi canggih diasil cylinder, dan forged piston, serta teknologi low friction, kombinasi itu menghasilkan tenaga paling besar di kelasnya (11,8PS/9500RPM) dan tentu saja tetap irit, harga OTR surabaya adalah Rp 16,675,000.

Test dyno GT 125MD blog penasaran jadi nyobain test powernya di DINO

Di penghujung acara, bintang tamunya bukan artis nasional seperti biasa, apa karena kehabisan budget ya?? hehehe, tapi bintang tamunya adalah Bayu Skak, siapa itu Bayu Skak?? bagi yang diluar jawa timur mungkin banyak yang belum mengerti, Bayu skak ini termasuk artis youtube yang sangat tenar di jatim, keunikannya adalah memberikan humor khas Jawa Timur lewat Youtube, melihat ada peluang maka salah satu TV lokal mengangkat Bayu skak ini, penasaran?? search aja di youtube sob.

Bayu Skak life - antusiasme penonton

Bayu Skak perform royal plaza

Dan ternyata responnya sangat luar biasa, bahkan mengalahkan animo grup band nasional yang tampil, saya sampe heran, jadi berpikir buat video juga diyoutube kali aja bisa dikenal para kimcil, abg, cabe-cabean, ababil sobat pecinta otomotif semua hehehe.

Demikian berita yang bisa saya sampaikan semoga berguna infonya.

Baca juga ya sob

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor. Bookmark the permalink.

19 Responses to Launching Yamaha GT 125 di Surabaya (full Report!)

  1. ipanase says:

    full repot kapan selone kih?
    eh gambar 1 kui opo ra wedi ucul kamerane 😀

    Like

  2. 46sukses.com says:

    Weh rame tenan iki suroboyo..

    Like

  3. Tupanx says:

    bayu skak gawe ngakak

    Like

  4. Pingback: Sedikit kelemahan dan kekurangan GT125 | Arif | Dadot

  5. Pingback: Harga Yamaha Fino FI Surabaya, mulai 15,29 juta-an | mario devan Blog's

  6. cah Nglegok says:

    OTR 16.675rb….raja matic atau matic yg paling mahal… #eh :mrgreen:

    Like

  7. An_Syahri says:

    juooosss mas…

    Like

  8. Pingback: Yamaha dijahatai Kimcil! (Intermezzo) | mario devan Blog's

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s